Alasan Bintang Emon Sengaja Menunda Momongan Usai Menikah dengan Alca Octaviani

Alasan Bintang Emon Sengaja Menunda Momongan Usai Menikah dengan Alca Octaviani

Berita Utama | okezone | Minggu, 11 Agustus 2024 - 06:50
share

JAKARTA - Komika Bintang Emon dan sang istri Alca Octaviani rupanya memang sengaja menunda momongan sejak menikah pada 2022 hingga saat ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Alca saat tampil di YouTube UusKamuKita.

Beruntung pihak keluarga juga tidak memaksakan mereka untuk segera memiliki momongan. Justru keluarga malah khawatir jika Bintang Emon dan Alca Octaviani memiliki anak.

Alasan Bintang Emon Sengaja Menunda Momongan Usai Menikah dengan Alca Octaviani (Foto: YouTube)


"Kalau keluarga gue sendiri (eyang dan ibu) malah 'Ini anak dua kalau punya anak gimana ya' gitu. Jadi bukan ditanyain 'Mana nih'," ungkap Alca.

Bintang Emon kemudian mengatakan bahwa ia memang tak ingin buru-buru memiliki anak. Alasannya, karena Bintang Emon belum siap untuk menjadi suami sekaligus ayah dalam kurun waktu yang cepat, lantaran merasa perlu belajar menyesuaikan diri.

 


"Gue pribadi, kayaknya kalau gue beres nikah, jangan langsung punya anak deh. Karena gua ngerasa itu stage berbeda. Dari orang, jadi suami, terus jadi bapak, itu punya pelajaran dan tanggung jawab masing-masing," kata Bintang Emon.

"Gue kalau langsung ngerjain dua soal, jadi suami dan bapak dalam waktu setiba-tiba itu, kayaknya gue chaos deh," sambungnya.

 

Hal yang sama juga dirasakan oleh Alca, pasalnya berperan sebagai suami istri yang belum hamil juga pasti terdapat perbedaan.

"Bahkan jadi suami yang istrinya belum hamil sama pas istrinya hamil aja beda," pungkas Alca Octaviani.

Topik Menarik