Asia Gift Fair 2024 Hadirkan 400 Peserta Pameran dan Ribuan Peluang Bisnis Baru

Asia Gift Fair 2024 Hadirkan 400 Peserta Pameran dan Ribuan Peluang Bisnis Baru

Berita Utama | tangsel.inews.id | Kamis, 8 Agustus 2024 - 04:30
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Industri manufaktur dan pasar barang konsumen Asia Tenggara mendapatkan suntikan positif dengan kehadiran Asia Gift Fair 2024 oleh RX Huabo. Acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center dengan area seluas 15.000 meter persegi, menghadirkan lebih dari 400 peserta eksebisi dari pasar lokal dan internasional. Diperkirakan akan menarik lebih dari 10.000 pengunjung dari berbagai pelaku industri di Asia Tenggara.

Helen Shen, Vice President of RX Huabo Exhibition, menyatakan, "Dengan pengalaman kami selama lebih dari 30 tahun menggelar pagelaran Gifts & Home Fair di China, RX Huabo dengan bangga menggelar Asia Gift Fair 2024 dengan Indonesia sebagai lokasi pertamanya. Melalui pergelaran ini, kami ingin memberikan platform bagi para pelaku industri untuk mengeksplorasi berbagai potensi bisnis terbaru." ujarnya, Rabu (7/8/2034).

Indonesia, dengan populasi lebih dari 250 juta jiwa dan pertumbuhan ekonomi yang signifikan, menjadi salah satu pasar barang konsumen terbesar di dunia. RX Huabo melihat adanya kebutuhan untuk menyediakan ruang bagi para pelaku bisnis lokal dan internasional untuk berinteraksi dan berkolaborasi, mendorong potensi-potensi bisnis dan inovasi terbaru.

Selama 30 tahun terakhir, RX Huabo terus menjadi pemimpin dalam industri eksebisi dagang di dunia. Dengan reputasi sebagai platform B2B terdepan, RX Huabo berkomitmen pada kualitas dan profesionalisme, mendorong simbiosis mutualisme antara pembeli dan peserta pameran yang telah dikurasi. Ini membantu mereka menemukan produk-produk serta tren terdepan dan mendapatkan potensi bisnis terbaru.

"Melalui pameran ini, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi para konsumen dengan berbagai produk terbaru dan terdepan di dunia. Dengan mempertemukan berbagai pelaku industri dan merek terkemuka, acara ini menjadi wadah untuk berbagi ide, teknologi, dan strategi terbaru yang dapat diimplementasikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang," tutup Helen Shen.

Topik Menarik