Tissa Biani Ungkap Cara Hindari Bosan Pacaran dengan Dul Jaelani

Tissa Biani Ungkap Cara Hindari Bosan Pacaran dengan Dul Jaelani

Berita Utama | okezone | Rabu, 7 Agustus 2024 - 16:01
share

JAKARTA - Tissa Biani mengungkapkan cara menghindari bosan selama empat tahun pacaran dengan Dul Jaelani.

Menurut mereka, hubungan asmaranya kini makin ke arah yang lebih serius. Dul bahkan tak sungkan membeberkan rencana untuk membeli rumah sebelum menikahi Tissa.

"Aku dan Tissa ya, intinya komunikasi sih. Komunikasi di timing yang tepat, saling terbuka, nggak ada yang ditutup-tutupin. Dan makin bahas arahnya lebih serius. Sudah sampai nanya bunda (Maia Estianty-red) harga list rumah berapa," ujar Dul Jaelani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tissa Biani Ungkap Cara Hindari Bosan Pacaran dengan Dul Jaelani

 

Sementara itu, Tissa tak menampik jika hubungannya juga bisa dilanda rasa bosan. Dia dan Dul pun punya cara khusus mengatasi hal tersebut.

"Aku yang penting jalan-jalan, terus cari suasana baru supaya nggak bosen," kata Tissa Biani.

"Kemarin Alhamdulillah baru turun dari gunung Prau. Jadi kita semua menyukai hal-hal yang apa ya, berarti tantangan lah," tambahnya.

 

Tissa kemudian bersyukur hubungan asmaranya makin langgeng karena memegang teguh kejujuran. Dengan begitu, Dul dan Tissa tak pernah menaruh kecurigaan satu sama lain.

"Kalau alasannya sibuk karena kerjaan sih masih bisa ditoleransi. Jadi akunya juga ngerti juga. Tapi kalau misalnya kayak nggak ada acara dia bilang sibuk nggak pernah sih. Rata-rata dia tuh kalau emang sibuk beneran sibuk. Jujur gitu. Kalau lagi capek ya beneran capek," jelasnya.

 

 

 

Topik Menarik