Brisia Jodie dan Jonathan Alden Go Public, Ternyata Sudah Dekat sejak 2022

Brisia Jodie dan Jonathan Alden Go Public, Ternyata Sudah Dekat sejak 2022

Berita Utama | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 11:26
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi cantik Brisia Jodie akhirnya go public mengenalkan Jonathan Alden sebagai kekasih. Hal itu diketahui usai Brisia mengunggah foto kebersamaan berdua dan bercerita awal perkenalan.

Perlu diketahui, belakangan ini Brisia Jodie selalu dikaitkan dengan Jonathan Alden. Keduanya diisukan menjalin hubungan asmara usai terciduk jalan bareng di mal. Menariknya, keduanya terlihat jalan bareng sambil bergandengan tangan.

Dugaan semakin menguat usai keduanya bersanding dalam foto yang diunggah mantan kekasih Alden, Awkarin. Dalam foto itu, Awkarin berdiri ditengah merangkul Alden dan Jodie di sebelah kanan dan kirinya. Ketiganya tampak tersenyum ke arah kamera.

Kini, pasangan ini pun tak lagi malu-malu membagikan foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Brisia Jodie pun membagikan cerita perkenalan mereka hingga menjalin kedekatan di tahun 2022. Tapi saat itu mereka belum berpacaran.

" 2022. Ceritanya dia ke rumah masakin aku, ajak maskeran bareng trus ngobrol sampe jam 4 pagi di studio. Ini dia foto pake HP dia terus dikirim ke aku gemess," ujar Brisia Jodie dikutip dari unggahan Instagram @brisiajodie96, Rabu (7/8/2024).

Karena selalu saling mendukung dan komunikasi yang berjalan cukup intens, Jodie mengaku sedikit menaruh harapan. Apalagi, Alden menganut keyakinan yang sama dengannya.

"Terus abis itu kita chat-chatan, dia selalu support aku terus dan aku juga sebaliknya hehe karena sama-sama katolik jadi kayak naruh harapan tipis ," katanya.

Tapi hubungan keduanya merenggang karena akhirnya menemukan pasangan masing-masing.

"Abis itu kita udah jarang banget kontakan, jadi seperlunya aja gitu karena aku punya pacar dan gak lama setelah itu dia punya pacar hehe dan fyi dari 2022 aku sama Alden bahkan kalo ketemu tau pamit gapernah sentuhan sama sekali even "tos" jd bener-bener cuma dadahhh dari jauh wkwkkwk kenapa ya," katanya.

Sampai pada akhirnya mereka kembali bertemu dengan kondisi yang sudah sama-sama jomblo. Mereka jadi sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama teman-teman lainnya tanpa bermaksud untuk menjalin hubungan lebih dari sekadar berteman saja.

"Terus tiba-tiba ketemu lagi pas kondisi dia udah putus tapi aku masih punya pacar tapi masih biasa aja tetep sih kayak yaudah temen aja gituuu. Terus abis itu aku putus karna beberapa hal nahhhh dari saat itu aku sering ketemu sama Alden tapi kayak rame-rame gitu loh bareng @glennsamuelog @maligazis @italianizi gaada maksud buat lebih dari ituuu,," ujai.

Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun muncul. Terlebih Jodie melihat usaha Alden yang begitu besar untuknya. Apalagi keduanya memiliki watak yang sama.

"Eh tiba-tiba jantungku mau meledak suatu waktu pas liat dia wkwkkw hatiku lgsg "apakah ini" dan effort dia yang selalu pengen kasih aku sesuatu dan ketemu terus itu bikin aku mimisan karna jujur cook banget nyambung banget seru banget sama-sama kalem + bucin + mulut manis kita tuh mirip pol," katanya.

Lalu, Jodie pun memamerkan foto pertama mereka yang begitu mesra, Alden melingkarkan tangannya di pinggang Jodie yang menandakan mereka sudah menjalin hubungan.

Topik Menarik