Inara Rusli Singgung Kemungkinan Punya Pasangan Baru, Starla: Aku Gak Mau

Inara Rusli Singgung Kemungkinan Punya Pasangan Baru, Starla: Aku Gak Mau

Berita Utama | inews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 07:50
share

JAKARTA, iNews.id - Inara Rusli baru-baru ini 'deep talk' bersama anaknya, Starla, dan disiarkan di kanal Youtube pribadinya. Di salah satu pembahasan, Inara Rusli meminta pendapat Starla soal kemungkinan dirinya memiliki pasangan baru pasca cerai dengan Virgoun.

Sebelum ke pertanyaan itu, Inara Rusli meminta pendapat Starla terkait dengan perceraian antara dia dengan Virgoun. Starla menjawab hal itu dengan cukup santai.

"Kamu sudah tahu kan kalau mami sama daddy sudah cerai? Gimana pendapat kamu tentang mami sama daddy yang sudah pisah?," kata Inara Rusli, dikutip Selasa (6/8/2024).

Starla menjawab, "Sekarang, ya, sekarang, kemarin ya kemarin."

Inara Rusli dan Starla
Inara Rusli dan Starla

Kemudian Inara menanyakan pendapat putrinya itu apabila suatu hari nanti Inara menemukan pasangan hidup yang baru. Respons Starla kali ini cukup mengejutkan.

"Menurut kamu kalau misalnya mami punya pasangan (baru) gimana?" ujar Inara.

Starla menjawab, "No. I don't want to (aku tidak mau)."

Sebelumnya, Starla berharap agar ibunya itu memiliki sosok penjaga. Itu kenapa Inara Rusli mengajukan pertanyaan tersebut.

"Kan kata kamu, mami harus ada yang jagain," ucap Inara.

Starla pun mengatakan kalau sosok penjaga itu adalah dirinya sendiri, bukan pria lain yang masuk ke dalam kehidupan mereka.

"I will be do (aku akan melakukannya)," ungkap Starla.

Mendengar itu, Inara Rusli memastikan kalau dirinya akan selalu memberikan cinta yang begitu besar untuk Starla. Cinta tersebut tidak akan pernah pudar apapun yang terjadi.

"Apapun yang terjadi, apapun yang orang lain katakan tentang kamu, apapun yang kamu lakukan, mami tuh sayang sama kamu," ungkap Inara Rusli kepada Starla.

Topik Menarik