Gemas! Syifa Hadju Posting Foto Gendong Baby Kamari Ditemani El Rumi

Gemas! Syifa Hadju Posting Foto Gendong Baby Kamari Ditemani El Rumi

Berita Utama | inews | Senin, 5 Agustus 2024 - 16:25
share

JAKARTA, iNews.id - Syifa Hadju mengunggah foto gendong Baby Kamari ditemani El Rumi. Momen perempuan yang akrab disapa Cipa itu mengundang perhatian netizen.

Syifa Hadju dan El Rumi kembali memperlihatkan kebersamaan mereka. Terbaru, El dan Syifa memamerkan momen kebersamaan mereka di Bali.

Tak hanya berlibur, Syifa dan El Rumi menyempatkan diri bertemu dengan Jennifer Coppen dan Baby Kamari. Kedekatan mereka pun dibagikan di akun media sosial (medsos) Cipa dengan caption 'Sunday market with Mamajen and Kamayi.'

Dalam foto yang dibagikan terlihat Cipa berpose dengan Baby Kamari, anak Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Dia juga berpose dengan para sahabatnya, Jennifer Coppen dan Rebecca Klopper.

Menariknya di antara foto yang diunggah Cipa ada momen yang memperlihatkan kebersamaannya dengan El Rumi dan Baby Kamari. Dalam foto itu terlihat Syifa Hadju menggendong Baby Kamari sembari melihat wajahnya.

Di samping Cipa dan Baby Kamari ada El Rumi yang ikut berpose ke arah kamera. Anak Ahmad Dhani terlihat mengenakan kaos putih dan memakai kacamata hitam.

Momen kerbersamaan Syifa dan El Rumi ini pun sontak mengundang reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen yang dibuat baper oleh kedekatan El dan Cipa.

"Baperrrrr eee," tutur akun @nov***

"Lucunya," tutur @indy***

"Siap siap gais, pegangan, kapalnya ngebut," tutur akun @mic***

"Slide terakhir jantung aman ges?" kata @umi***

Topik Menarik