Kronologi Suami Istri di Tanggamus Lampung Tewas Dibantai Tetangga, Berawal Cekcok Mulut

Kronologi Suami Istri di Tanggamus Lampung Tewas Dibantai Tetangga, Berawal Cekcok Mulut

Berita Utama | inews | Jum'at, 19 Juli 2024 - 22:28
share

TANGGAMUS, iNews.id Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan suami istri oleh tetangga di Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Jumat (19/7/2024).

Pelaku berinisial HN (41) tersebut merupakan tetangga korban Halimi (62) dan Siti Khodijah (49).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, perisiwa pembunuhan itu terjadi Jumat (19/7/2024) sekitar pukul 05.45 WIB.

Umi menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, kejadian itu berawal saat terlapor HN mendatangi rumah korban Halimi yang saat itu korban Halimi sedang berada di halaman rumah.

"Lalu mereka terlibat cekcok, setelah itu terlapor dan korban Halimi masuk ke dalam rumah korban. Tidak lama kemudian, terlapor berlari keluar rumah dengan baju berlumuran darah dan membawa sebilah pisau," ujar Umi.

Kemudian saat saksi mendatangi rumah korban, lanjut Umi, saksi melihat korban Halimi dan istrinya Siti Khodijah sudah tergeletak berlumuran darah di ruang dapur.

"Setelah itu korban langsung dibawa oleh warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan tetapi nyawanya tidak tertolong," ungkapnya.

Umi melanjutkan saat ini pelaku yang merupakan tetangga korban telah diserahkan pihak keluarga ke Polsek Pugung guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan senjata tajam jenis badik yang diduga dipakai terlapor untuk menusuk korban dan pakaian yang dikenakan korban," katanya.

Sebelumnya, pasutri di Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung tewas dibacok tetangga, Jumat (19/7/2024).

Korban Halimi awalnya menyapa pelaku berinisial H. Namun rupanya teguran itu membuat pelaku marah dan langsung menyerang korban.

Topik Menarik