Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi dan Scaloni saat Hadapi Peru di Copa America 2024

Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi dan Scaloni saat Hadapi Peru di Copa America 2024

Berita Utama | okezone | Sabtu, 29 Juni 2024 - 13:17
share

KABAR buruk datang dari Timnas Argentina jelang menghadapi Peru di Copa America 2024. La Albiceleste dipastikan tidak akan diperkuat Lionel Messi serta tanpa didampingi pelatih mereka, Lionel Scaloni.

Timnas Argentina akan meladeni kekuatan Peru di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat, Minggu (30/6/2024) pagi WIB. Laga ini tidak terlalu krusial bagi Argentina karena sudah mengamankan tiket perempat final Copa America 2024.

 

Tapi sayangnya, Messi harus absen di laga tersebut karena mengalami cedera usai laga kontra Chile pada Rabu (26/6) lalu. Kepastian ini diungkapkan oleh asisten pelatih Argentina, Walter Samuel.

“Leo punya masalah di pertandingan terakhir dan dia tidak akan tampil di pertandingan ini. Kita akan melihat bagaimana hari demi hari menunggu perkembangannya,” tutur Samuel, seperti dilansir dari ESPN, Sabtu (29/6/2024).

 BACA JUGA:

Tidak hanya Messi saja, Argentina juga tidak akan didampingi Scaloni di pinggir lapangan. Diketahui, juru taktik berusia 46 tahun itu diskors oleh CONMEBOL karena anak asuhnya terlambat kembali ke lapangan setelah turun minum pada laga kontra Chile.

Melalui keterangannya, CONMEBOL menjelaskan Scaloni melanggar pasal 104 dan 145 pada buku peraturan Copa America. Di mana dalam pasal tersebut disebutkan kalau tim harus hadir di lapangan tepat waktu untuk kick off setelah jeda turun minum.

Topik Menarik