Reza Artamevia Yakin Thariq Halilintar Jadi Imam yang Baik bagi Aaliyah Massaid

Reza Artamevia Yakin Thariq Halilintar Jadi Imam yang Baik bagi Aaliyah Massaid

Berita Utama | sindonews | Kamis, 27 Juni 2024 - 03:15
share

Penyanyi Reza Artamevia mengungkapkan keyakinannya bahwa Thariq Halilintar mampu menjadi imam yang baik bagi putrinya, Aaliyah Massaid. Ia memberikan dukungan penuh untuk hubungan keduanya.

Reza menyebut Thariq Halilintar sebagai sosok yang santun dan mempunyai nilai-nilai agama yang kokoh. Hal tersebut sudah terlihat sejak awal Aaliyah Massaid berpacaran dengan adik Atta Halilintar itu.

"Alhamdulillah (Thariq Halilintar) orangnya santun. Sangat terbuka, hangat, rendah hati gitu," kata Reza di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pelantun Biar Menjadi Kenangan ini pun percaya bahwa dengan kasih sayang yang tepat, Thariq dapat membimbing Aaliyah Massaid menuju kehidupan rumah tangga yang harmonis dan penuh berkah.

Baca Juga: Geni Faruk Sebut Thariq Halilintar Sudah Haji Sejak Balita, Reza Artamevia: Lucu

 

"Insya Allah saya yakin dia akan menjadi imam yang baik untuk Aaliyah," jelasnya.

Meski sudah memberikan restu, sayangnya mantan istri almarhum Adjie Massaid itu enggan buka suara soal tanggal pernikahan putrinya dan mantan pacar Fuji itu. Ia memilih untuk menutup rapat hari bahagia tersebut.

Hanya saja, ia menyebut bahwa pernikahan keduanya akan digelar tahun ini. Pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci tersebut juga meminta doa yang terbaik dari masyarakat agar persiapan pernikahan Aaliyah dan Thariq berjalan lancar.

"Nanti aja dikabarin. Insya Allah (tahun ini). Doain aja," tandasnya.

Baca Juga: Reza Artamevia Beri Pesan Haru pada Aaliyah dan Thariq di Momen Lamaran

Di sisi lain, Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Termasuk Gen Halilintar dan ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh.

Topik Menarik