Hasil Cerezo Osaka vs Sagan Tosu di Liga Jepang 2024: Main 6 Menit, Justin Hubner Bantu Bunga Sakura Menang 1-0!

Hasil Cerezo Osaka vs Sagan Tosu di Liga Jepang 2024: Main 6 Menit, Justin Hubner Bantu Bunga Sakura Menang 1-0!

Berita Utama | okezone | Rabu, 26 Juni 2024 - 21:00
share

HASIL Cerezo Osaka vs Sagan Tosu di Liga Jepang 2024 akan diulas dalam artikel ini. Bunga Sakura -julukan Cerezo Osaka- yang diperkuat Justin Hubner sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Duel Cerezo Osaka vs Sagan Tosu tersaji di Yodoku Sakura Stadium, Osaka, pada Rabu (26/6/2024) sore WIB. Bintang Timnas Indonesia, Justin Hubner, bermain selama 6 menit dalam laga pekan ke-20 Liga Jepang 2024 itu.

 

Jalannya Pertandingan

Cerezo Osaka langsung tampil menyerang di awal pertandingan. Hasilnya, mereka mampu mencetak gol pada menit delapan lewat gol bunuh diri Kohei Tezuka yang mencetak gol ke gawangnya sendiri dengan tandukannya saat berusaha mengadang umpan silang Lucas Fernandes.

Selepas itu, Cerezo Osaka berada dalam tekanan Sagan Tosu. Mereka kalah dari segi penguasaan bola sebanyak 44 persen berbanding 56 persen.

Sagan Tosu berkali-kali mencoba mengancam pertahanan Cerezo Osaka. Namun lini pertahanan tim tuan rumah sangat kukuh meredam serangan-serangan yang mereka lakukan.

Di penghujung babak kedua, tepatnya pada menit 90, Hubner baru dimasukkan oleh sang pelatih, Akio Kogiku. Dia hanya bermain selama enam menit dalam tambahan waktu yang diberikan.

Meski bermain sebentar saja, Hubner tampil kukuh di lini belakang Cerezo Osaka. Dia membantu menahan serangan-serangan yang dilancarkan tim tamu hingga akhirnya timnya sukses menghasilkan cleansheet dalam pertandingan ini.

Dengan hasil tersebut, Cerezo Osaka masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Jepang 2024. Mereka mengemas 32 poin dari 20 pertandingan dengan terpaut satu poin saja dari FC Tokyo dan Sanfrecce yang berada tepat di atas mereka.

Topik Menarik