Hasil Lengkap Laga Uji Coba: Inggris Pesta Gol, Jerman Diimbangi Ukraina

Hasil Lengkap Laga Uji Coba: Inggris Pesta Gol, Jerman Diimbangi Ukraina

Berita Utama | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 06:10
share

LONDON, iNews.id- Sejumlah tim melakukan laga uji coba mempersiapkan kekuatan jelang Euro 2024. Hasilnya, Inggris membantai Bosnia dan Herzegovina dan Jerman ditahan imbang Ukraina.

Laga Inggris vs Bosnia & Herzegovina berlangsung di St James Park, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB. Inggris tampil sangat dominan.

Namun, Three Lions baru bisa mencetak gol di babak kedua. Gol pertama dicetak Cole Palmer lewat titik putih. 

Gol kedua dicetak Trend Alexander-Arnold memanfaatkan umpan Jack Grealish menit 85. Lalu gol ketiga dicetak Harry Kane menit 89.

Inggris masih akan menjalani satu kali laga uji coba melawan Islandi sebelum tampil di Euro 2024. Kemenangan ini tentu akan menambah kepercayaan diri Harry Kane dkk sebelum laga sesungguhnya di Euro 2024.

Sementara hasil kurang memuaskan didapat tuan rumah Euro 2024, Jerman. Jerman hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Ukraina.

Jerman sejatinya lebih menguasai pertandingan. Sayang, peluang-peluang yang didapat belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Selanjutnya Jerman akan melawan Yunani pada tanggal 8 Juni 2024 sebelum mentas di Euro 2024. Jerman punya target juara di ajang Euro 2024 karena berstatus tuan rumah.

Hasil lengkap laga uji coba semalam:

Inggris 3-0 Bosnia & Herzegovina
Kroasia 3-0 Makedonia Utara
Albania 3-0 Liechtenstein
Jerman 0-0 Ukraina

Topik Menarik