Ngeri! Driver Ojol Kena Bacok Geng Motor di Bantul, Celurit Tertancap di Bahu 

Ngeri! Driver Ojol Kena Bacok Geng Motor di Bantul, Celurit Tertancap di Bahu 

Berita Utama | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 14:45
share

BANTUL, iNews.id - Seorang driver ojek online (ojol) yang masih berusia remaja berinisial TS (17) menjadi korban pembacokan anggota geng motor di Jalan Pemuda, Teruman, Bantul, Minggu (2/6/2024) dini hari.

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Bantul 
mengalami luka bacok di bagian bahu. Bahkan, celurit yang digunakan pelaku masih tertancap di bahu korban. 

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, kejadian bermula saat korban dan temannya sedang mengantar makanan pesanan online dari titik pengambilan di Sewon menuju Pajangan, Bantul. 

Tiba di lokasi kejadian di Jalan Pemuda, korban dan temannya berpapasan dengan rombongan tujuh sepeda motor. Tiba-tiba rombongan tersebut berbalik arah mengejar korban. 

"Lalu salah satu rombongan membacok yang mengenai bahu korban," kata Jeffry.

Berdasarkan keterangan korban, setelah membacok rombongan pelaku masih mengejar. Korban kemudian melarikan diri sampai kawasan Lapangan Cepit, Pendowoharjo. Setelah dirasa aman, korban bersama temannya baru datang ke rumah sakit dengan kondisi celurit masih tertancap di bahu.

"Korban ke RS PKU Muhammadiyah Bantul," katanya.

Menurut keterangan yang didapat, korban tidak kenal dan tidak memiliki permasalahan dengan pelaku. Hingga saat ini, polisi masih memburu anggota geng motor tersebut.

"Masih dicari, kumpulkan barang bukti terlebih dahulu," ucapnya.

Jeffry menambahkan, saat ini korban masih menjalani perawatan medis. Luka bacok itu masuk hingga tulang skapula sebelah bahu kanan dengan luka terbuka sepanjang 4 centimeter. 

"Sementara masi perawatan, dirujuk ke RS Sardjito," ucapnya.

Topik Menarik