El Rumi Ultah, Maia Estianty Tulis Pesan Haru

El Rumi Ultah, Maia Estianty Tulis Pesan Haru

Berita Utama | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 01:45
share

JAKARTA - Ahmad Jalaluddin Rumi atau akrab disapa El Rumi tengah berbahagia. Pasalnya El Rumi merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun, Kamis (30/5/2024).

Kedua orangtuanya, saudara, kerabat hingga sahabat turut memposting foto El Rumi di media sosial mereka masing-masing.

Tak ketinggalan, Maia Estianty merupakan ibu kandung El Rumi pun mengunggah foto putra kesayangannya itu melalui media sosial. Ia menuliskan sebuah kalimat haru dalam unggahan yang dibagikannya tersebut.

"Waktu cepat berlalu, pernah lama tidak menyentuhmu, mencium baumu, mengajarimu tapi seberat2 ujian manusia, pasti akan selesai juga," tulis Maia Estianty dalam akun instagram miliknya @maiaestiantyreal dikutip pada Kamis (30/5/2024).

Maia Estianty mengucapkan selamat ulang tahun untuk El Rumi sekaligus menyiratkan harapan-harapannya agar mantan kekasih Marsha Aruan itu semakin sholeh dan membanggakan orangtuanya.

"Teruslah menjadi anak dan orang yang sholeh, hebat, cinta akan Allah, takut pada perbuatan buruk yang bernasib baik dan selalu beruntung, cerdas, membanggakan orangtuamu pekerja keras dan rezeki mengejarmu," ucap Maia Estianty.

Tak berhenti sampai di situ, Maia juga berharap agar El Rumi segera mendapat jodoh mengingat semenjak putus dari Marsha Aruan pada akhir 2019 lalu, El Rumi tak kunjung mendapatkan tambatan hatinya.

"Mendapatkan jodoh yang sama-sama, cocok dan saling membahagiakan, panjang umur dengan keberkahan Allah," tutupnya.

Topik Menarik