Saksi Kunci Pembunuhan Vina Bermunculan, Saksikan Malam Ini di Interupsi Pegi Melawan, Saksi Baru Bermunculan Bersama Ariyo Ardi, Live Hanya di iNews

Saksi Kunci Pembunuhan Vina Bermunculan, Saksikan Malam Ini di Interupsi Pegi Melawan, Saksi Baru Bermunculan Bersama Ariyo Ardi, Live Hanya di iNews

Berita Utama | sindonews | Kamis, 30 Mei 2024 - 13:00
share

Kasus Vina kembali menjadi sorotan. Kasus tragis kematian dua remaja asal Cirebon ini masih menyisakan tanda tanya dan kembali akan dibahas secara mendalam malam ini di Interupsi bersama Ariyo Ardi, Razman Nasution, Aryanto Sutadi, Bambang Rukminto dan para narasumber kredibel lainnya.

Diketahui, kasus pembunuhan Vina dan Eky terjadi delapan tahun yang lalu. Sebanyak tujuh pelaku telah menjalani vonis. Sementara tiga pelaku lain masih menjadi DPO. Pegi, salah satu DPO sejak delapan tahun lalu ditangkap pada 21 Mei lalu. Seusai ditangkapnya Pegi, saksi saksi mulai muncul, di antaranya tiga rekan Pegi yang bekerja sebagai sesama kuli bangunan. Ketiganya diklaim menjadi saksi kunci keberadaan Pegi saat peristiwa tersebut terjadi.

Kasus pembunuhan Vina mencerminkan kompleksitas dan dinamika sosial yang ada dalam penanganan kasus kriminal di masyarakat. Semakin banyak informasi yang muncul, semakin besar perhatian dan tekanan publik terhadap pihak berwenang untuk memberikan keadilan bagi korban dan keluarganya. Lalu bagaimana kelanjutan kasus ini?

Semuanya akan kembali dibahas secara mendalam di debat Interupsi bersama para narasumber, Razman Nasution, Praktisi Hukum; Aryanto Sutadi, Penasihat Kapolri; Bambang Rukminto, Pengamat Kepolisian ISSES; Sugianti Iriani, Pengacara Pegi; dan Jogi Nainggolan, Pengacara 5 terpidana; malam ini pukul 20.00 WIB, Live, EKSKLUSIF hanya di iNews.

Topik Menarik