Tanggapi Insiden Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Nyaris Pukul-pukulan, Gresyia Polii Bilang Begini

Tanggapi Insiden Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Nyaris Pukul-pukulan, Gresyia Polii Bilang Begini

Berita Utama | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 10:52
share

JAKARTA - Pencinta bulu tangkis Tanah Air sempat dihebohkan dengan cerita mengenai Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti yang nyaris adu jotos di sesi latihan. Kabar tersebut pun sampai ke telinga mentor tim ganda putri Indonesia, Greysia Polii, lantas bagaimana ia menanggapi insiden nyaris pukul-pukukan tersebut?

Sebelumnya, Apriyani secara terbuka menceritakan kepada publik bahwa ia dan Fadia sempat nyaris adu jotos saat latihan. Hal ini terjadi lantaran Apriyani merasa sesi latihan yang dijalani bersama Fadia tidak sesuai ekspektasi.

Alhasil timbul kemarahan diantara keduanya yang membuat mereka nyaris adu jotos. Untungnya, tak butuh waktu lama mereka berhasil menyelesaikan pertengkaran tersebut dan kembali bersatu.

Menanggapi hal itu, Greysia pun menyebut permasalahan itu masih dalam lingkup aman dan masih dalam tahap yang wajar. Meski tidak ada di tempat kejadian, Greysia sudah bertanya langsung kepada pelatih dan Apriyani/Fadia tentang masalah tersebut.

Menurut Greysia, hal ini justru membuat komunikasi Apriyani/Fadia semakin solid. Sebab, situasi tersebut menunjukkan bahwa kedua pemain mempunyai tujuan yang sama dan cita-cita yang tinggi. Apalagi keduanya akan mentas di Olimpiade Paris 2024.

"Di dalam sebuah keluarga dan partner-an pasti ada berbeda pendapat dan itu masih wajar. Ketika saya tanya ke pelatih dan anak-anak, ini masih ada dilingkup yang wajar sebagai partner dan tim ganda putri," ucap Greysia kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Topik Menarik