Angela Tanoesoedibjo Berharap Miss Indonesia 2024 Promosikan Keindahan Indonesia di Ajang Miss World

Angela Tanoesoedibjo Berharap Miss Indonesia 2024 Promosikan Keindahan Indonesia di Ajang Miss World

Berita Utama | inews | Rabu, 29 Mei 2024 - 23:45
share

JAKARTA, iNews.id - Monica Sembiring asal Sumatera Utara berhasil meraih mahkota Miss Indonesia 2024. Dalam kesempatan tersebut Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo berharap Miss Indonesia 2024, dapat memajukan pariwisata di Indonesia.

"Untuk semua finalis termasuk Monica yang terpilih sebagai Miss Indonesia 2024, kalian itu akan menjadi influencer baru, akan banyak dikenal masyarakat, dan followers akan bertambah, diharapkan dapat turut serta berpartisipasi pada pariwisata Indonesia," kata Angela Tanoesedibjo pada awak media di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2024).

"Nah, khusus Monica yang mewakili Sumatera Utara, kami berharap dapat ikut mempromosikan pariwisata Sumatera Utara," kata Angela yang juga merupakan juri Miss Indonesia 2024.

Lebih lanjut, Angela Tanoesoedibjo juga menitipkan amanat pada Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring agar bisa mempromosikan Indonesia di mata dunia lewat ajang Miss World ke-72.

"Terpilih sebagai Miss Indonesia 2024 artinya akan mewakili Indonesia di Miss World ke-72, dengan begitu kami berharap Monica dapat juga mempromosikan keindahan Indonesia di mata dunia," kata Angela.

Menurut Angela, Monica Sembiring sangat layak menerima 'title' Miss Indonesia 2024. Baginya, perwakilan Sumatera Utara itu paket komplit yang tentunya diharapkan dapat membawa dampak positif bagi banyak orang.

"Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring bagi saya paket komplit. Saya melihat dalam pribadi Monica terdapat empat poin utama yang dipegang teguh Miss Indonesia yaitu manner, impressive, smart, and social," ujar Angela.

"Monica sangat layak mewakili Indonesia untuk berkompetisi di jenjang Internasional yaitu Miss World ke-72," tuturnya.

Topik Menarik