Malik Risaldi Gabung Timnas Indonesia, Pelatih Madura United: Dia Layak

Malik Risaldi Gabung Timnas Indonesia, Pelatih Madura United: Dia Layak

Berita Utama | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 03:45
share

MALIK Risaldi dinilai layak masuk ke Timnas Indonesia . Pendapat tersebutdisampaikan pelatih Madura United, Rakhmat Basuki yang mengakui winger Laskar Sapekrrap itu menunjukan penampilan gemilang sepanjang musim 2023-2024.

Malik Risaldi mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Ia bakal menggantikan posisi Yance Sayuri yang mengalami cedera kaki kiri saat mengikuti pemusatan latihan (TC) perdana pada Selasa (28/5/2024).

Sementra Rakhmat Basuki menilai Malik Risaldi layak untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Meski belum mengetahui bakal langsung tampil, tetapi ia mendukung pemain berusia 27 tahun untuk berada di Skuad Garuda usai menjalani musim gemilang.

Malik Risaldi alhamdulillah, saya pikir dia juga sangat layak dipanggil Timnas. Meskipun saya gak tau apakah dia bisa langsung dimainkan atau di bangku cadangkan dulu. Tapi yang jelas, saya sangat mendukung karena musim ini Malik tampil begitu gemilang, kata Rakhmat Basuki di Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

Kendati demikian, Rakhmat Basuki mengaku mengetahui pemanggilan Malik Risaldi dari media sosial. Namun, ia berharap Madura United menerima surat pemanggilan pemainnya tersebut dari PSSI.

Topik Menarik