Hampir 2 Tahun Menjadi Miss Indonesia, Audrey Vanessa: Perasaannya Campur Aduk

Hampir 2 Tahun Menjadi Miss Indonesia, Audrey Vanessa: Perasaannya Campur Aduk

Berita Utama | inews | Selasa, 28 Mei 2024 - 21:20
share

JAKARTA, iNews.id - Audrey Vanessa mengaku bersyukur bisa menjabat sebagai Miss Indonesia 2022 hingga 2023. Sebentar lagi Miss Indonesia 2024 akan menemukan pengganti Audrey Vanessa.

Selama menjabat sebagai Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa banyak mendapatkan kesempatan melakukan hal-hal yang sangat positif bagi lingkungan sekitar.

"Kurang lebih hampir 2 tahun menjabat tentunya sangat bersyukur dari Miss Indonesia kita mendapatkan kesempatan untuk berbuat baik," kata Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2024).

"Kita juga bisa menjadi seseorang yang berdampak bagi sesamanya," kata Audrey.

Perempuan asal Mando, Sulawesi Utara ini juga menuturkan perasaannya bisa terpilih dan menjabat sebagai Miss Indonesia 2022.

"Kalau ditanya perasaannya tentunya very mix feeling (perasaannya sangat campur aduk)," tutur Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

"Untuk Miss Indonesia senang sekali karena ternyata banyak wanita Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan yang sama agar mereka bisa berdampak bagi sesamanya kompetisi itu apa sih hal yang paling penting yang harus dipersiapkan gitu," kata Audrey Vanessa.

Nantinya dalam malam final Miss Indonesia 2024 yang digelar pada Rabu (29/5/2024) Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan menyematkan mahkota kepada Miss Indonesia 2024 yang terpilih.

"Pesannya atau untuk teman-teman yang berlaga besok malam ini Tentunya sebagai finalis secara finalis Miss Indonesia saat saya itu maupun saat ini pastinya sangat berat. Jadi kita cukup menjadi diri sendiri dan bisa tampil secara optimal mengembangkan talenta kita," kata Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Topik Menarik