Profil David Gadgetin, YouTuber yang Fotonya Dipasang Media Asing dalam Kasus Mario Dendy

Profil David Gadgetin, YouTuber yang Fotonya Dipasang Media Asing dalam Kasus Mario Dendy

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 27 Februari 2023 - 08:30
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Inilah profil David Gadgetin, YouTuber Gadget yang fotonya dipakai Media Asing The Straits Times dalam kasus Mario Dendy.

Seperti diketahui, David Gadgetin viral dan ramai diperbincangkan publik usai media Singapura memuat fotonya dalam artikel yang membahas soal penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat Mario Dendy. Seharusnya memajang foto Mario Dendy yang merupakan pelaku, mereka malah memasang foto David Gadgetin.

Lantas, siapakah David Gadgetin? Simak profil dan biodatanya berikut ini.

Profil dan Biodata David Gadgetin

David Gadgetin memiliki nama lengkap David Brendi. Dia lahir di Palembang pada 12 Mei 1994. Sehingga saat ini usianya 29 tahun.

David pun mempunyai latar pendidikan juruan DKV di Universitas Bina Nusantara. Pemilik channel Gadgetin ini kerap mengulas seputar gadget seperti HP, laptop, komputer, TWS hingga barang teknologi lainnya.

Agama David Gadgetin yakni Buddha dan kini dia sudah menikah dengan perempuan bernama Windy Gani.

Saat ini kanal YouTubenya yakni Gadgetin sudah punya lebih dari 10 juta subscriber. Di mana dengan angka sebesar itu banyak warganet yang menjadikan kanal Gadgetin sebagai referensi untuk membeli barang teknologi.

Diberitakan sebelumnya, media internasional The Straits Times keliru dalam memberitakan kasus penganiayaan yang dilakukan Dandy kepada Cristalino David Ozora. Di amana dalama artikel yang bertajuk \'Indonesian youth attack in girlfriend\'s ex-lover exposes his public servant dad\'s unexplained wealth\', media tersebut justru salah memasang foto pelaku yang seharusnya Mario Dendy.

Hingga saat ini belum diketahui siapa warganet iseng yang mengganti foto Mario Dendy jadi wajah David Gadgetin, sampai dijadikan foto utama oleh media Singapura itu.

Topik Menarik