5 Potret Terbaru Ariel Tatum, Stunning dengan Gaun Berbulu Lebat

5 Potret Terbaru Ariel Tatum, Stunning dengan Gaun Berbulu Lebat

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 13 Februari 2023 - 11:45
share

LAMA tak mengunggah potret diri terbarunya di laman Instagram, baru-baru ini Ariel Tatum kembali posting foto.

Tentu saja potret wanita 26 tahun ini semakin memesona. Ada beberapa busana yang dikenakannya dalam foto.Juga tampak video saat ia berdansa. Tampak lincah dan stunning.

Penasaran melihat unggahan terbaru Ariel Tatum? Beriku Okezone merangkum potretnya yang dihimpun dalam akun Instagram pribadinya, @arieltatum, Senin (13/2/2023).

 

1. Tudung merah

Ariel Tatum

Foto close up Ariel memperlihatkan saat dirinya mengenakan tudung merah. Sepasang gloves berbahan organza terpasang indah di kedua tangannya. Gaya rambutnya cukup messy. Polesan makeup tampak cukup bold di bagian alis. Sekilas tampak tali busana yang dikenakan Ariel melekat ketat di bahu kirinya.

2. Tak tampak wajah

Ariel Tatum

Kali ini, wajah Ariel hanya tampak sebagian. Hanya bagia bibir dan hidung yang terlihat dalam foto. Ia membuat foto itu menjadi black and white sehingga warna busana yang dikenakan Ariel tak begitu jelas. Namun ia mengenakan rok brokat berlimpit cantik. Kedua tangannya masih tertutupi gloves namun kali ini berbahan latex. Bagian atas terlihat cukup terbuka dengan tali spagethi yang sekilas tampak di bahu kirinya.

 

3. Gaun berbulu

Ariel Tatum

Untuk foto berikut, Ariel terlihat mempesona saat mengenakan gaun berbulu lebat di bagian bahu. Terdapat tiga dominan warna dalam foto. Yaitu hitam, merah maroon, dan coklat. Polesan makeup di bagian bibir terlihat bold dengan gaya rambut updo dengan sedikit messy di beberapa bagian.

4. Berdansa

Ariel Tatum

Slide berikutnya Ariel mengunggah video saat berdansa. Ia berputar-putar bersama seorang pria bule. IAriel terlihat saat enjoy dan menikmati suasana tersebut. Ia bahkan dengan penuh percaya diri meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti irama lagu.

5. Gaun bulu putih

Ariel Tatum

Busana yang dikenakan Ariel sangat anggun dengan gaun press body dan aksen bulu putih cukup tebal di bagian bahu. Makeup bagian bibir terlihat bold dengan gaya rambut masih sama seperti foto sebelumnya, up to dengan sedikit messy.

Topik Menarik