Cristiano Ronaldo Resmi Punya Channel YouTube, Tembus 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!

Cristiano Ronaldo Resmi Punya Channel YouTube, Tembus 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!

Berita Utama | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 03:00
share

CRISTIANO Ronaldo resmi memiliki channel YouTube. Mengutip dari Marca , hanya dalam 90 menit setelah channel YouTube ini diluncurkan, subscriber atau pelanggan dari channel YouTube Cristiano Ronaldo mencapai 1 juta!

Jumlah ini tak pernah dicapai oleh siapa pun yang memiliki channel YouTube. Menurut pantauan Okezone , hanya empat jam setelah dirilis, subscriber channel YouTube Cristiano Ronaldo yang diberi nama UR menembus 4,86 juta.

(Cristiano Ronaldo resmi memiliki channel YouTube. (Foto: X/@cristiano)

Penantian telah berakhir. Channel Youube saya akhirnya ada di sini! SIUUUbscribe dan ikuti saya dalam petualangan baru saya: https://youtube.com/@cristiano?sub, tulis Cristiano Ronaldo di akun X-nya, @cristiano.

Lantas, apa yang ditawarkan Cristiano Ronaldo dari channel YouTube yang dimiliki? Sejauh ini sudah ada 18 video yang dirilis CR7 -sapaan akrab Cristiano Ronaldo.

Beberapa video yang dirilis Cristiano Ronaldo adalah tips dari CR7 bagaimana menghadapi tekanan, adu tendangan bebas dengan Cristiano Ronaldo Jr, memilih para GOAT dari beberapa cabang olahraga ternama hingga mencari gol terbaik pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu di ajang Euro.

Sejauh ini, video paling laris berjudul: Temukan Segalanya tentang Kami". Siapa yang akan menang?. Menurut pantauan Okezone , video yang menampilkan Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, telah disaksikan lebih dari satu juta kali.

Topik Menarik