Intip Kehidupan Rini S Bono Sekarang, Artis Top Era 1980-an Istri Bos KFC yang Masih Awet Muda di Usia 66 Tahun

Intip Kehidupan Rini S Bono Sekarang, Artis Top Era 1980-an Istri Bos KFC yang Masih Awet Muda di Usia 66 Tahun

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 14:00
share

JAKARTA, iNews.id - Bagi generasi yang tumbuh di era 1980-an, tentu sudah tidak asing dengan artis cantik Rini S Bono. Pada masanya, dia merupakan salah satu aktris yang kariernya cemerlang di jagat hiburan.

Putri aktor S Bono ini bahkan telah menerima beberapa penghargaan di bidang perfilman. Dia juga sempat masuk nominasi Piala Citra.

Sejumlah film yang berhasil dibintangi Rini S Bono pada era 1980-an di antaranya Nila di Gaun Putih (1981), Pasukan Berani Mati (1982), Jaka Tingkir dan Musang Berjanggut (1983), dan Bintang Kejora (1986).

Di sisi lain, kehidupan asmara Rini pun turut disorot. Sebab, saat itu, dia menikah dengan seorang musisi terkenal yakni Ahmad Albar. Keduanya menikah di tahun 1978.

Pernikahannya tersebut dikaruniai empat putra. Di antaranya Ozzy Albar, Fauzi Albar, Fachri Albar, dan Fadli Albar. Namun sayangnya pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan pada tahun 1994.

Setelah itu, Rini S Bono kembali menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Ricardo Gelael, yang dikenal sebagai \'Bos KFC\'. Pernikahannya tersebut dikaruniai seorang anak yaitu pembalap GP2 Indonesia, Sean Ricardo Gelael.

Lantas bagaimana kehidupan Rini S Bono yang sekarang menjadi istri Bos KFC? Yuk simak informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Jumat (3/2/2023).

Memiliki Banyak Anak

Rini
Rini S Bono dengan sang putra, Sean

Sebagaimana disebutkan tadi, Rini menjadi seorang ibu yang memiliki banyak anak. Dia adalah ibu dari aktor Ozzy Albar, vokalis band Jibriel Fauzi Albar, aktor Fachri Albar, dan Fadli Albar yang sudah meninggal dunia pada 2018 silam. Kemudian ada satu anak dari pernikahannya yang kedua, yaitu Sean Ricardo Gelael.

Nenek Awet Muda

Rini
Rini S Bono bersama keluarga

Selain memiliki banyak anak, Rini S Bono saat ini telah menjadi seorang nenek. Meski begitu, dia tetap awet muda dan gayanya masih modis.

Di usianya yang 66 tahun, dia menikmati menjadi nenek dari dua anak Fachri Albar dan aktris Renata Kusmanto. Mereka yakni River Syech Albar dan Clover Satin Albar.

Istri Bos KFC

Rini
Rini S Bono bersama suami dan anak tercinta

Rini S Bono menikah dengan pengusaha tajir, Ricardo Gelael pada tahun 1996. Diketahui sang suami seorang bos di KFC Indonesia yang masuk daftar orang terkaya pada tahun 2016 dengan kekayaan bersih mencapai USD225 juta pada tahun 2019.

Di usia Rini yang sudah menginjak 66 tahun, dirinya masih cantik dan anggun menjadi istri seorang Bos KFC.

Topik Menarik