Intip Gaya Hijab Syahrini Liburan di Jepang, Tampil Simpel dan Elegan

Intip Gaya Hijab Syahrini Liburan di Jepang, Tampil Simpel dan Elegan

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 31 Januari 2023 - 13:50
share

SOSOK Syahrini sangat populer karena kepercayaan dirinya yang cukup tinggi. Ini terutama dengan penampilannya. Setelah mantap mengenakan hijab, Syahrini terlihat lebih suka tampil dengan pakaian bergaya simpel.

Penyanyi cantik itu selalu tampil menggunakan hijab dalam aktivitas apa pun. Dengan berhijab tidak menghalangi Syahrini untuk tetap menarik.

Gaya hijab Syahrini liburan di Jepang. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Semenjak menikah dengan pengusaha sukses Reino Barack yang merupakan blasteran Jepang-Indonesia, Syahrini cukup sering berkunjung ke Negeri Sakura itu.

Seperti dalam unggahan di akun Instagram-nya kali ini. Syahrini membagikan momen liburan di Jepang bersama suami.

Ketika berlibur di Jepang, Syahrini tampil dengan hijab segi empat polos. Ia juga memilih menggunakan sebuah bros untuk mempercantik penampilannya. Syahrini tampak memakai hijab dengan model yang cukup sederhana namun tetap menawan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini terbilang aktif mengunggah gaya hijabnya, termasuk saat liburan di Jepang ini. Bahkan, dia lebih sering menggunakan produk hijab sendiri.

Selain itu model hijab segi empat yang digunakan Syahrini terlihat dikreasikan, salah satu bagian ujungnya dililit ke leher lalu salah satu bagian sisi ujungnya dibiarkan panjang menjuntai agar menutupi tubuh bagian depan.

Tidak lupa juga ia menggunakan kacamata hitam dan topi agar terlihat stylist serta elegan.

Gaya hijab Syahrini liburan di Jepang. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Gaya hijab segi empat ala Syahrini ini digunakan selama liburan di Jepang. Dalam foto ini, ia terlihat kasual dengan mengenakan kemeja hitam dan celana jeans.

Tidak lupa Syahrini melengkapi penampilannya dengan heels berwarna senada dengan kemejanya serta kacamata hitam sebagai aksesori. Kemudian ada tas bermerek yang juga terlihat dijinjing.

Topik Menarik