Atta Halilintar Akui Keluarganya Bermulut Pedas, Kedatangan Fuji Auto Tuai Pro dan Kontra: Sekeluarga Gak Suka

Atta Halilintar Akui Keluarganya Bermulut Pedas, Kedatangan Fuji Auto Tuai Pro dan Kontra: Sekeluarga Gak Suka

Berita Utama | herstory | Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:10
share

Kini Atta Halilintar mulai membuka suara soal kriteria calon menantu yang akan diterima oleh keluarganya, Gen Halilintar.

Ia mengatakan bahwa keluarganya memiliki seleksi sendiri dan hal tersebut sangatlah ketat terlebih dari sang ibunda, Lenggogeni Faruk.

Gak berakhir di situ saja, setelah berhasil melewati sang ibunda, calon menantu di keluarganya kelak harus berhadapan dengan saudara-saudarinya yang lain terutama adik perempuannya.

"Misalnya, ya, kayak Saaih dekat sama cewek atau Thariq atau siapa. Pasti mentalnya pertama dari mamaku," kata Atta Halilintar, melalui tayangan video di Instagram Rumpi Gosip.

"Baru kalau dari mamaku itu ke adik-adikku yang cewek," sambungnya.

Ia mengaku seleksi yang dilakukan keluarganya sangat ketat bahkan ia merasa kelak para calon menantu bisa kena mental apabila tak kuat.

"Kalau kenalan sama kita, tapi satu keluarga nggak suka tuh, ya, diomonginnya bersepuluh. Pedes banget," imbuhnya.

"Ada kayak omongan \'jangan tahu bang. Dia tuh kenapa, gini, gitu\'," pungkasnya.

Sontak saja unggahan video suami Aurel Hermansyah itu langsung dibanjiri oleh komentar netter dan membahas kesuksesan anak sulung Anang Hermansyah yang bisa masuk menjadi menantu pertama dengan mulus.

"Aurel waktu baru deket Atta, mama, papa dan adik-adiknya langsung setuju dan langsung bisa akrab. Makanya Atta kagum banget sama aurel," komentar akun @roha***.

"@Aurel dulu tahu-tahu adik-adik ceweknya Atta hangout ke mall rame-rame," sahut akun @alin***.

Di sisi lain, ada pula netter yang ikut berkomentar soal sosok Fuji, kekasih Thariq Halilintar yang hingga saat ini belum dikenalkan dengan keluarga Gen Halilintar.

"Mundur aja ya Fuji, tuh sudah dikasih tahu tipe keluarganya Thariq. Mending cari yang lain. Anak tunggal yang ortunya enggak cerewet cici cuit..," imbuh akun @moci***.

"Nggak apa-apa maju aja, toh Atta aja nikah sama Aurel, emaknya Atta enggak pernah hadir di setiap acara keluarga," tandas akun @rikanur***.

Topik Menarik