Emak-emak Hulu Palik Berebut Swafoto Bersama Arie Septia Adinata saat Gelaran Senam Bersama

Emak-emak Hulu Palik Berebut Swafoto Bersama Arie Septia Adinata saat Gelaran Senam Bersama

Terkini | bengkuluutara.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 11:50
share

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Bakal Calon Buparti Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata diserbu ibu-ibu saat gelaran senam sehat bersama di Kecamatan Hulu Palik.

Ibu-ibu ini mengelilingi Arie seraya mengajak swafoto. Antusias dukungan masyarakat inilah yang yang mendorongnya untuk maju di Pilkada Bengkulu Utara 2024. 

"Saya berterimakasih kepada panitia dan semua masyarakat yang hadir. Terutama pada emak-emak, sehingga ada ruang untuk kita untuk bersilaturahmi melalui senam sehat,"kata Arie Septia Adinata, Minggu (22/9/2024).

Dirinya menyebut, kegiatan senam sangat penting dalam menjaga kesehatan, selaras dengan slogan dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. 

Memasuki masa pemilihan kepala daerah, Arie berpesan kepada masyarakat untuk dapat mensukseskan dan mendukung keberlanjutan program pembangunan.

Dikesempatan itu, pihaknya meminta maaf jika selama mendampingi Bupati Bengkulu Utara belum bisa sepenuhnya merealisasi keinginan masyarakat.

Untuk itu, dirinya pamit dan meminta dukungannya untuk melanjutkan kepemimpinan dari Wakil Bupati menjadi Bupati Bengkulu Utara periode 2024-2029, dengan kemenangan diangka 90 persen.

"Tolong sampaikan kepada masyarakat lainnya, bahwa sebentar lagi akan dilakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara. Insya Allah Arie dan Sumarno Amanah,"pungkasnya.

Topik Menarik