PT Citra Prasasti Konsorindo Raih Penghargaan Penyumbang Pajak Terbaik di Jabar

PT Citra Prasasti Konsorindo Raih Penghargaan Penyumbang Pajak Terbaik di Jabar

Ekonomi | bekasi.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 19:00
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Citra Prasasti Konsorindo meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan konstruksi yang memiliki sumbangsih penyumbang wajib pajak terbesar di Jawa Barat. Itu dibuktikan dengan diberikannya piagam penghargaan.

"Pajak yang kami bayarkan besar karena memang omzet perusahaan juga besar," ungkap Direktur Urama PT Citra Prasasti Konsorindo, Joko Adi Wibowo dalam siaran tertulis pada Senin (1/7/2024).

Joko mengatakan, tahun 2019 lalu omzet terbesar perusahaan sudah mencapai Rp1,24 tirliun. Jika pendapatan itu dipotong pajak sebesar 10 persen tentu menjadi besar. 

Dia pun mengklaim, pihaknya selama ini selalu memberikan laporan pajak sesuai dengan apa yang dihasilkan perusahaan. Sehingga, perusahaan bisa berkontribusi kepada keuangan negara.

"Kami pernah memberikan setoran pajak kepada negara sebesar Rp318 miliar. Alhamdulilah akhirnya kami mendapat apresiasi sebagai perusahaan taat pajak," kata Joko.

Sejauh ini, PT Citra Prasati Konsorindo merupakan perusahaan konstruksi yang sudah menjajaki banyak bangunan di sejumlah daerah di Indonesia. Sebagai rekanan pihak perusahaan kerap memberikan pekerjaan yang sudah sesuai dengan apa yang sudah menjadi komitmen.

Topik Menarik