Heboh! Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung

Heboh! Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:10
share

LEBAK, iNewsBanten - Sesosok mayat ditemukan di Sungai Ciujung, tepatnya di Kampung Pasirjati, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Penemuan mayat ini lantas menghebohkan warga setempat, yang turut melihat proses evakuasi oleh pihak berwajib. Diketahui mayat yang mengambang di Sungai Ciujung ini berjenis kelamin laki-laki.

 

Menurut salah satu warga yang berada di lokasi, Saliman, menyampaikan bahwa mayat yang mengambang di Sungai Ciujung tersebut kondisinya sudah membusuk, dengan demikian diperkirakan sudah mengambang dua sampai tiga hari. Rabu, (24/10/2024).

 

“Saya lagi mancing, tiba-tiba melihat ada mayat mengambang di Sungai Ciujung. Lalu saya mengevakuasi mayat tersebut dengan menggunakan getek dan dibawa ke bibir sungai,” ucapnya.

 

Ia melanjutkan, warga yang melihat korban tersebut langsung mengevakuasinya, kemudian melaporkan temuan mayat tersebut pada pihak Kepolisian.

 

“Kondisi mayat sudah membengkak dan warga pun tidak ada yang mengenalinya,” pungkasnya.

 

Polsek Rangkasbitung dan Tim Inafis Polres Lebak kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Adjidarmo Lebak, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan untuk penyebab kematiannya belum diketahui.

Topik Menarik