Akibat Jalan Berlubang, Sebuah Mobil Truk Terguling di JLS Cilegon

Akibat Jalan Berlubang, Sebuah Mobil Truk Terguling di JLS Cilegon

Terkini | banten.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:40
share

CILEGON, iNewsBanten - Akibat jalan berlubang, sebuah mobil truk Colt Diesel terguling di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Diketahui mobil tersebut bernopol A 8643 NA. Selasa, (22/10/24).

 

Kejadian seperti ini diketahui bukan pertama kalinya, yang mengalami kecelakaan akibat jalan rusak. Nasib tidak mengenakan ini, membuat truk yang mengangkut pisang dan kelapa ini, menjadi terganggu perjalanannya.

 

Padahal rencananya, mobil truk yang berangkat dari Pelabuhan Paku Anyer itu, akan mengantarkan muatan barang tersebut ke Tangerang. Namun, diperjalanan mengalami kecelakaan, yang menyebabkan, pisang dan kelapa yang diangkut, menjadi tercecer di jalanan.

 

Salah satu supir truk lain, yang membantu mengevakuasi mobil truk yang mengalami kecelakaan tersebut menjelaskan, sopir dan kondektur dalam kejadian ini, selamat.

 

“Sopir sama kondekturnya tetangga saya di Cinangka, Alhamdulillah selamat enggak apa-apa Alhamdulillah,” ucapnya.

 

Kemudian ia menambahkan, bahwa truk yang mengalami kecelakaan tersebut terguling, akibat menghantam lubang jalan yang cukup dalam. Sopir yang mengemudikan mobil tersebut tidak bisa menghindarinya.

 

“Enggak ada pilihan, semuanya pada dalam lubangnya,” pungkasnya.

 

Untuk tetap melanjutkan pengiriman barang, pisang dan kelapa yang tercecer dijalan, rencananya akan dipindahkan ke mobil truk lainnya, agar barang tersebut tetap bisa sampai ke tempat tujuan.

Topik Menarik