Pokmas Kelurahan Kepuh Gelar Sertifikasi Termin Ke-2 Kegiatan Salira, Program Dpwkel Pemkot Cilegon

Pokmas Kelurahan Kepuh Gelar Sertifikasi Termin Ke-2 Kegiatan Salira, Program Dpwkel Pemkot Cilegon

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:50
share

CILEGON, iNewsBanten - Pokmas (Kelompok Masyarakat) Pemerintah Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan kembali melaksanakan sertifikasi/Opname termin Ke-2 Kegiatan Salira Program Dpwkel (Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan) tahun anggaran 2024.

 

Dalam kegiatan sertifikasi tersebut Pokmas Kelurahan Kepuh didampingi Lurah Kepuh, Camat Ciwandan, Kasi Pembangunan Kecamatan Ciwandan, tim pendamping Dpwkel Kota Cilegon.

 

Alhamdulillah hari ini kita Pokmas Kelurahan Kepuh mengadakan sertifikasi atau opname kegiatan Salira termin Ke-2," kata Marhani Ketua Pokmas Kelurahan Kepuh saat diwawancarai wartawan, Selasa (01/10/2024).

 

"Untuk termin Ke-2 ini kita ada kegiatan TPT (Tembok Penahan Tanah) di Link Jati dan Link Masigit dan juga ada Paving Blok di Link Sambironyok," ujarnya.

 

Lanjut Marhani menjelaskan, saya berharap agar masyarakat Kepuh bisa menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kota Cilegon, agar fasilitas tersebut bisa dirasakan berkesinambungan oleh masyarakat Kepuh," tutupnya.

Topik Menarik