Sah, DPP PDI Perjuangan Berikan SK Ketua DPRD Lebak ke Juwita Wulandari

Sah, DPP PDI Perjuangan Berikan SK Ketua DPRD Lebak ke Juwita Wulandari

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 14:50
share

LEBAK, iNewsBanten - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan berikan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada Juwita Wulandari sebagai ketua DPRD Lebak periode 2024- 2029.

 

Juwita Wulandari salah satu anggota DPRD Lebak terpilih periode 2024-2029 di dapil 1 meliputi kecamatan Rangkasbitung, Cibadak, warung gunung dan Kalanganyar. Rabu, 25 September 2024.

 

Sebelumnya nama Juwita Wulandari tidak masuk dalam bursa calon ketua DPRD Lebak melainkan yang di ajukan yang PDIP DPC Lebak atas nama Junaedi Ibnu Jarta, Ijah Khadijah dan Dimas.

 

Turunnya SK rekomendasi kepada Juwita Wulandari di benarkan oleh Agus ider Alamsyah ketua Praksi PDI Perjuangan solid sekaligus anggota DPRD Lebak dua periode.

 

"Iya bener Pak (kepada media_red) surat rekomendasi dari DPP sudah ada kemarin sore yang menunjuk Juwita Wulandari sebagai ketua DPRD Lebak," ucapnya.

 

"Dan siapapun yang di tunjuk oleh DPP PDI Perjuangan kami hormati karna itu kewenangan dari DPP PDI Perjuangan dan kita akan patuh kepada keputusan DPP PDIP, " tambahnya.

 

Di beritakan sebelumnya polemik penolakan adanya dari berbagai elemen terus muncul mulai demontrasi massa di depan kantor DPRD Lebak adanya isu calon ketua DPRD Lebak kepada Juwita Wulandari bahkan pada saat massa aksi unjuk rasa pada hari Senin, (23/9/2023) dua petugas Satpol PP tertimpa pagar kantor dewan dan harus di rawat.

Topik Menarik