Solusi Nyata untuk Depok! Acep-Gita Kampanyekan Jabar Bahagia di Tengah Ribuan Pendukung

Solusi Nyata untuk Depok! Acep-Gita Kampanyekan Jabar Bahagia di Tengah Ribuan Pendukung

Terkini | bandungraya.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:40
share

DEPOK, iNewsBandungraya.id - Ribuan warga memadati Lapangan Cipayung, Depok, Jawa Barat dalam acara Konser Jabar Bahagia pada Sabtu (26/10/2024). Acara ini dihadiri langsung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI).

Dalam Konser Jabar Bahagia kali ini, Gita KDI berkesempatan menyampaikan program-program unggulan untuk mewujudkan Jawa Barat yang Bahagia Lahir dan Batin.

Dalam sambutannya, Gita KDI menekankan komitmen untuk menghadirkan empat kartu unggulan Jabar Bahagia, yang dirancang untuk mendukung kesejahteraan fisik dan spiritual masyarakat Jawa Barat.

"Melalui Kartu Keluarga Bahagia, Kartu Pendidikan Bahagia, Kartu Wirausaha Baru Bahagia, dan Kartu Insentif Guru Ngaji, kami akan memastikan akses kesehatan, pendidikan, dan ekonomi yang lebih baik bagi warga Depok," jelas Gita.

Sementara itu, Acep Adang menyoroti pentingnya pembangunan sektor dan kawasan di wilayah strategis Bodebekpunjur, termasuk Depok.

Pasangan ini akan fokus pada menciptakan 1 juta lapangan kerja baru dan mendorong 100.000 wirausaha muda baru, terutama untuk generasi Milenial dan Gen Z, melalui Program Wirausaha Bahagia yang memberikan modal dan pelatihan usaha.

 

Acep Adang juga menambahkan bahwa program Lingkungan Bahagia akan meningkatkan konektivitas dan transportasi publik untuk mengurangi kemacetan, serta memperbanyak ruang terbuka hijau.

“Kami akan memastikan Depok menjadi kota yang lebih nyaman, hijau, dan ramah lingkungan dengan perbaikan infrastruktur jalan dan transportasi di kawasan metropolitan ini,” ujar Acep.

Acara ini ditutup dengan penampilan musik serta deklarasi dukungan dari warga Depok yang optimis bahwa program-program Jabar Bahagia dapat menjawab tantangan perkotaan dan membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, Ketua DPC PKB Kota Depok Sekaligus Anggota F-PKB DPRD Jabar M. Faizin, Anggota F-PKB DPR RI Sudjatmiko, Sekretaris F-PKB DPRD Jabar Taufik Nurrohim, Anggota dan Pimpinan F-PKB Kota Depok, Hadir pula Calon Wakil Walikota Kota Depok  nomor urut dua Chanda Rahmansyah.

Topik Menarik