Viral Super Hero Kocar-kacir Dikejar Satpol PP di Bandung, Begini Faktanya

Viral Super Hero Kocar-kacir Dikejar Satpol PP di Bandung, Begini Faktanya

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 13:10
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Viral sebuah video yang memperlihatkan sekelompok cosplayer berkostum super hero berlarian dikejar petugas Satpol PP di Bandung.

Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, terlihat para super hero kocar-kacir dikejar petugas Satpol PP. Mereka berlari untuk mengihndari tangkapan petugas.

Ada beberapa super hero yang berhasil lolos, dan ada juga yang pasrah ditangkap petugas. Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Banceuy, Kota Bandung.

Rupanya peristiwa dalam video tersebut merupakan adegan untuk sebuah film. Hal itu dikonfirmasi oleg Satpol PP Kota Bandung.

"Itu memang lagi proses syuting di Taman Soekarno Jalan Banceuy, sekarang kami juga proses syuting. Pada intinya memang kita sedang melaksanakan proses syuting dengan salah satu PH (production house)," ucap Komandan Peleton Satpol PP Kota Bandung Yulianti Budiman kepada wartawan, Selasa (8/10/2024).

Proses syuting itu, kata Yuli, berlangsung sejak Minggu (6/10/2024). Sementara adegan kejar-kejaran tersebut dilakukan pada Senin (7/10/2024).

"Berlangsungnya syuting itu yang viral kemarin siang, syuting sudah sejak Minggu di kawasan Banceuy dan sekitarnya dan sekarang masih berlangsung sampai sekarang. Adegannya memang dikejar petugas, salah satu bagian scane film nanti," ujar Yuli.

Kendati demikian, Yuli enggan menjelaskan film apa yang tengah dibuat dengan melibatkan cosplayer dan anggota Satpol PP tersebut.

"Kalau filmnya saya gak berhak menjelaskan, tapi memang ada permintaan dari PH untuk kerjasama dengan Satpol PP dan ada permintaan personel," tutup Yuli.

Topik Menarik