Didampingi Aher, Ahmad Syaikhu Silaturahmi ke Paguyuban Pasundan Jelang Pengundian Nomor Urut

Didampingi Aher, Ahmad Syaikhu Silaturahmi ke Paguyuban Pasundan Jelang Pengundian Nomor Urut

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 15:55
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu bersama Ahmad Heryawan (Aher) melakukan kunjungan silaturahmi ke Paguyuban Pasundan menjelang pengundian nomor urut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024. 

Pada kesempatan itu, Ahmad Syaikhu bersama Aher dan rombongan disambut hangat oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Prof. Didi beserta seluruh jajaran di Paguyuban Pasundan yang sudah menerima kehadiran saya serta Kang Aher rombongan, tentu kehadiran ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi," ucap Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa Paguyuban Pasundan adalah sebuah lembaga atau wadah tempat berkumpulnya orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap Tanah Pasundan.

"Kita paham betul bahwasannya Paguyuban Pasundan ini salah satu institusi yang demikian lama bagai wadah berkumpulnya orang-orang yang memang punya kepedulian terhadap Tanah Pasundan," ungkapnya.

 

"Dan tentu ini juga menjadi satu ya permisi lah saya pada tokoh-tokoh di Pasundan ini dalam kontestan pilkada tadi maju jadi calon Gubernur Jawa Barat," tambahnya.

Ahmad Syaikhu mengatakan, dirinya bersama Ilham Habibie akan berusaha semaksimal mungkin dalam memajukan Jabar ke depan.

"Sekali lagi saya sangat berterima kasih atas sharing yang sudah diberikan, mudah-mudahan ini akan menjadikan bahan bagi kami, saya dan Pak Ilham untuk berusaha seoptimal yang kami bisa untuk memajukan Jawa Barat ini yang menjadi lebih baik lagi," tandasnya.

Sebelumnya, Ahmad Syaikhu mengaku tidak menargetkan angka tertentu saat pengundian nomor urut Pilgub Jabar 2024. Menurutnya, berapapun nomor yang didapatkan merupakan pilihan yang terbaik yang diberikan Allah SWT.

"Bebas berapa aja. Insya Allah itu yang Allah berikan kepada kita yang terbaik," ucap Ahmad Syaikhu ditemui di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (23/9/2024).

 

Ahmad Syaikhu memastikan, dia bersama Ilham Habibie sudah sangat siap mengikuti agenda pengundian nomor urut yang akan berlangsung di kantor KPU Jabar.

"Insya Allah kita siap, Insya Allah nanti kita datang sesuai arahan KPU ke tempat yang sudah disiapkan," ungkapnya.

Ahmad Syaikhu juga berkomitmen untuk menciptakan suasana Pilkada 2024 yang riang gembira saat masa kampanye nanti.

"Insya Allah kita ciptakan suasana kampanye yang menarik, kampanye yang riang gembira dengan adu gagasan sehingga tidak membuat suasana ketakutan, kekhawatiran, tapi suasana yang membahagiakan," katanya.

Topik Menarik