Anak Machica Mochtar Sempat Telepon sang Ibu Sebelum Hilang Kabar Usai Demo

Anak Machica Mochtar Sempat Telepon sang Ibu Sebelum Hilang Kabar Usai Demo

Berita Utama | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 15:50
share

JAKARTA - Machica Mochtar mengatakan bahwa anaknya, Iqbal Ramadhan, sempat menghubunginya sebelum hilang usai demo. Kepada awak media, Machica mengatakan jika anaknya terakhir menghubunginya pada pukul 9 malam.

 

Dalam jumpa persnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (23/8/2024), penyanyi 54 tahun itu sampai menitikkan air mata saat memberikan kabar soal putranya. Saat menghubunginya, Iqbal hanya mengungkap bahwa hidungnya patah dan dilarikan ke rumah sakit.

 

Machicha yang khawatir dengan anaknya, mengaku tak bisa menelpon balik ke nomor telepon tersebut.

Anak Machica Mochtar Sempat Telepon sang Ibu Sebelum Hilang Kabar Usai Demo (foto: Instagram/machicamochtar70)


"Saya gak tau rumah sakit mana, saya belum tahu keadaan anak saya, tadi malam dia bilang patahnya di hidung bunda. Kabar terakhir sekitar jam 9, dia menelpon pakai nomor orang. dia bilang baik-baik saja tapi belum disebutin rumah sakit mana," ujar Machica Mochtar.

 

Machica mencoba untuk mengontak putranya di siang hari saat demo, tapi tak pernah dijawab oleh Iqbal. Bahkan dia sendiri sebenarnya sempat ragu untuk memberikan izin putranya turun ke jalan.

"Siang saya telpon gak diangkat, saya gak pernah berpikir anak saya ketangkep. Saya ragu, saya malah mau ikut, tapi enggak boleh sama dia. . Dia bilang 'aku laki-laki'," sambungnya.

 

Kini, teman-teman Iqbal termasuk dari LBH masih terus berusaha mencari keberadaannya.

"Teman-temannya sudah bergerilya semua, tapi sampai sekarang belum ada kabar. belum ada kabar dari kepolisian," tandasnya.

 

Sebagaimana diketahui, Machica Mochtar sampai saat ini masih belum mengetahui kabar terkini putranya, Iqbal Ramadhan yang mengikuti demo tolak Revisi Undang Undang (RUU) di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Topik Menarik