Golkar Bagikan Ratusan Paket Sembako pada Warga Kota Bandung

Golkar Bagikan Ratusan Paket Sembako pada Warga Kota Bandung

Terkini | bandungraya.inews.id | Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPD Partai Golkar Jawa Barat bersama PT Jasmine Indah Servistama membagikan ratusan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Gumuruh dan Sukapura, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung pada Jumat (26/7/2024).

Sekretaris DPD Golkar Jabar, MQ Iswara mengatakan, pendistribusian sembako ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR), sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat.

Dia menyebut, ada 900 paket sembako yang dibagikan di tiga RW dari dua kelurahan Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Dimana masing-masing titik, didistribusikan 300 paket sembako bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, hari kami bisa berbagi dengan warga Kota Bandung. Ini merupakan program CSR yang tiap tahun kami lakukan di berbagai daerah, Jawa Barat, DKI dan Jawa Tengah," ucap Iswara usai penyerahan paket sembako.

Iswara mengatakan, PT Jasmine Indah Servistama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi dan teknologi informasi (IT), dimana berdomisili di Jakarta.

Perusahaan tersebut, kata Iswara, kerap membagikan CSR berupa sembako ke sejumlah provinsi untuk meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pokok.

"Insya Allah dalam waktu dekat, tahun ini buka cabang di Bandung. Tahun kemarin (CSR) di Jateng, Jatim, Jakarta, baru sekarang di Bandung," ungkapnya.

Dalam pendistribusian sembako di Kelurahan Gumuruh dan Sukapura, Iswara turut didampingi anggota legislatif terpilih DPRD Kota Bandung periode 2024-2029, M Bagja Jaya Wibawa. Dimana Bagja merupakan anggota legislatif termuda berusia 22 tahun.

Topik Menarik