Kampanye 4 Kampung di Kecamatan Negeri Agung, Cabup Ali Rahman Paparkan Program

Kampanye 4 Kampung di Kecamatan Negeri Agung, Cabup Ali Rahman Paparkan Program

Terkini | waykanan.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:10
share

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Calon Bupati Way Kanan No urut 02 Ali Rahman Menggelar Kampanye Empat Titik di Wilayah Kecamatan Negeri Agung, Selasa (22/10/2024). 

Kampanye dipusatkan di Empat titik yakni titik pertama Kampung Kotabaru, titik ke dua Kampung Sunsang, kampung Penengahan, dan Pulau Batu.

Dalam orasinya Paslon Ali Rahman mengutarakan program jika dirinya bersama Ayu Asalasiyah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way kanan 2025-2030 terutama dibidang perbaikan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan rakyat terutama petani.

"Salah satu prioritas program bidang infrastruktur yakni perbaikan jalan ruas Negeri Agung- Gedung harapan," Kata Ali Rahman.

Sementara di bidang peningkatan kesejahteraan Petani pasangan 02 ini juga akan menganggarkan pemberian bibit perkebunan dan pertanian berkualitas.

"Dengan program ini diharapkan tidak ada tanah kosong yang tidak produktif di Waykanan pada umumnya dan Negeri Agung Khususnya," tambah Ali Rahman.

Dengan adanya lahan lahan yang produktif dan menghasilkan maka kesejahteraan Petani akan meningkat. 

Ibrahim tokoh masyarakat Kampung Kotabaru Kecamatan Negeri Agung ajak masyarakat di kampungnya untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Way kanan Nomor urur 02 pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Ajakan tersebut didasari oleh program yang akan di usung paslon terkait perbaikan infrastruktur, serta peningkatan kesejahteraan rakyat terutama petani.

Perbaikan infra struktur diantaranya yang sudah di janjikan yakni perbaikan jalan negeri agung- gedung harapan dan perbaikan jembatan kotabaru menjadi permanen.

"Mari kita seluruh warga Kotabaru menangkan Ali Rahman dan Ayu No 02 pada pilkada tanggal 27 November 2024." pungkas Ibrahim.

Topik Menarik