Berikan Dukungan, MPC Pemuda Pancasila Way Kanan Siap Menangkan Paslon Ali Rahman - Ayu

Berikan Dukungan, MPC Pemuda Pancasila Way Kanan Siap Menangkan Paslon Ali Rahman - Ayu

Terkini | waykanan.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:50
share

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan Berikan Dukungan Kepada Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Tahun 2024 untuk periode 2025 - 2030.

Hal Tersebut Disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Way Kanan saat Musyawarah Kerja yang dilakukan di Sekertariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Baradatu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Way Kanan Herman SH, mengatakan bahwa seluruh struktur organisasi berkomitmen untuk mendukung sepenuh Paslon Ali Rahman - Ayu Assalasiyah dalam Pilkada Way Kanan periode 2025 sampai 2030. 

“Kami berkomitmen untuk ikut serta dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ali Rahman dan Ayu untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Ramik Ragom yang kita cintai ini," ujarnya.

Lebih jauh herman menjelaskan bahwa seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Way Kanan solid dan akan berupaya keras untuk dapat memenangkan pasangan calon ini. Selain itu pemuda Pancasila waykanan juga berkomitmen bersama sama para pihak terkait untk menjaga stabilitas dan keamanan dalam Pilkada 2024 di bumi ramik ragom.

“Sekali lagi kami MPC PP Kabupaten Way Kanan juga siap menjaga stabilitas dan keamanan selama masa kampanye, sekaligus memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama sekretaris MPC PP Waykanan H.Fery Irawan MH juga menambahkan bahwa bukan tanpa alasan Pemuda Pancasila Way Kanan Memberikan dukungan kepada Pasangan Ali Rahman dan Ayu pemberian dukungan berdasarkan ketetapan ADRT dalam solidaritas bahwa calon Bupati Ali Rahman merupakan selaku pengurus wakil ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan dan sekaligus menerapkan himbauan pimpin MPW dan MPN untuk wajib mendukung kadernya sendiri bila mana ikut maju dalam kompetisi Pilkada atau lainya.

"Selain dari pada itu juga, kami ormas MPC PP Waykanan setelah melakukan evaluasi pengamatan Visi misi dan usul pendapat dan kami yakinin bahwa pasangan Ali Rahman dan Ayu dapat memberikan kemajuan untuk Kabupaten Way Kanan," terangnya.

"Kemudian lebih dari pada itu, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan Akan Melakukan deklarasikan dukungan Kepada Pasagan Ali Rahman dan Ayu Serta Memberikan Intruksi kepada semua Pengurus MPC, PAC sampai tingkat seluruh Ranting di masing-masing Kampung yang ada di Waykanan untuk bekerja keras memenangkan Paslon tersebut," tegasnya.

Topik Menarik