Hari Listrik Nasional ke-79th dan HUT, PT PLN Nusantara Power Unit Tanjung Awar-Awar Gelar Fun Run

Hari Listrik Nasional ke-79th dan HUT, PT PLN Nusantara Power Unit Tanjung Awar-Awar Gelar Fun Run

Terkini | tuban.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:00
share

TUBAN, iNewsTuban.id – Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional yang ke-79th dan Hari Ulang Tahun PT PLN Nusantara Power ke-29th, PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Tanjung Awar-Awar menggelar acara Fun Run yang berlangsung mulai pukul 07.00 WIB dihalaman Gedung AKHLAK PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Tanjung Awar-Awar. 

 

Kegiatan Fun Run ini berhasil menarik antusiasme ribuan peserta yang turut hadir hingga masyarakat sekitar.

 

Acara ini dihadiri oleh Senior Manager PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Tanjung Awar-Awar, Bapak Yunan Kurniawan, beserta jajaran manajemen, Forkompimda, Forkopimca, warga Ring-1 PLTU, dan seluruh Power People PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Tanjung Awar-Awar. 

 

Kegiatan Fun Run ini menjadi salah satu upaya PLN untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan komunitas sekitar, sembari meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat di lingkungan kerja.

 

"Fun Run ini bukan hanya sekadar aktivitas olahraga, namun juga merupakan simbol dari semangat kolaborasi dan kekompakan seluruh elemen PLN Nusantara Power, khususnya di Unit Pembangkitan Tanjung Awar-Awar, dalam memberikan energi terbaik bagi masyarakat. Kami berharap kegiatan ini mampu menciptakan suasana positif dan semangat baru bagi kita semua," ungkap Yunan Kurniawan dalam sambutannya.

 

 

Menambah kemeriahan acara, Fun Run juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari penyanyi kenamaan, Difarina Indra, yang berhasil menyuguhkan hiburan bagi seluruh peserta yang hadir. 

 

Selain itu, berbagai doorprize menarik juga disediakan untuk memotivasi para peserta dalam menyelesaikan rute lari yang telah ditentukan.

 

Fun Run kali ini menjadi ajang yang istimewa, bukan hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap peran seluruh Power People dan masyarakat sekitar, tetapi juga sebagai momentum untuk terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan listrik terbaik bagi negeri.

 

Dengan terlaksananya kegiatan ini, PLN Nusantara Power berharap agar sinergi dan solidaritas yang terjalin dapat semakin kuat dan berlanjut di masa mendatang.

 

Topik Menarik