Viral Nikita Willy Punya Chef Pribadi yang Dipanggil ke Rumah Masak Steak: Aku Gak Bisa Masak

Viral Nikita Willy Punya Chef Pribadi yang Dipanggil ke Rumah Masak Steak: Aku Gak Bisa Masak

Travel | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 14:49
share

JAKARTA, iNews.id - Di tengah hamil besar, Nikita Willy memutuskan memanggil chef pribadi untuk memasak di rumahnya. Nikita memanggil seorang temannya yang berprofesi sebagai chef.

Chef pribadi  bernama Arre Prianto itu menyiapkan aneka masakan di rumahnya. Meskipun sempat viral, Nikita Willy memberikan reaksi yang santai, karena chef tersebut merupakan temannya.

"That’s my friend, chef itu teman aku. Gak ada yang spesial lah," kata Nikita Willy dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (1/10/2024).

Selain itu, alasan Nikita Willy mempekerjakan chef pribadi dikarenakan dia tidak bisa memasak. "Karena memang saya enggak bisa masak," ujar Nikita Willy.

Ditambah lagi, Nikita Willy kurang cocok dengan masakan asisten rumah tangganya (ART). Oleh sebab itu, dibandingkan dia membeli makanan di luar lebih baik mempekerjakan chef pribadi.

"Di rumah juga Mbak kadang-kadang masakannya kurang cocok. Daripada saya jajan terus, ada teman bisa masak, jadi bantuin," kata Nikita Willy.

Di kehamilan anak kedua ini, Nikita Willy mengaku banyak meminta dimasakin makanan yang banyak mengandung protein. "Grilled chicken, steak. Pokoknya kehamilan ini aku maunya makan kayak protein banyak banget," tutur Nikita Willy.

Sementara saat disinggung soal biaya fantastis untuk menyewa chef pribadi untuk keluarganya, pesinetron 30 tahun itu enggan memberikan jawaban.

"Enggak, enggak," kata Nikita Willy.

Topik Menarik