Viral Seorang Ayah Ajak Anaknya Foto di Depan Rumah Mewah, Endingnya Bikin Haru

Viral Seorang Ayah Ajak Anaknya Foto di Depan Rumah Mewah, Endingnya Bikin Haru

Travel | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 11:07
share

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial seorang ayah mengajak kedua putrinya foto di depan rumah mewah. Momen itu terlihat mengharukan.

Terlihat pria itu meminta kedua putri kecilnya berdiri di dekat gerbang rumah, dengan latar bangunan yang megah bernuansa putih. Kakak beradik itu pun berdiri bersama dan berpose. Diketahui, pemilik rumah tersebut merupakan seorang owner skincare, Angel Tacik. 

Momen tersebut terekam dalam CCTV si pemilik rumah dan diabadikan di media sosial pribadinya.

"Seorang ayah hebat dengan putri kecilnya yang sedang berfoto di depan rumahku," tulis seperti dikutip dari akun TikTok @angeltacik_official, Selasa (1/10/2024). 

Melihat momen tersebut, sang pemilik rumah pun meminta kepada karyawannya untuk mencari tahu sosok ayah dan kedua anaknya itu.

“Setelah cek CCTV langsung aku minta info cari keberadaan ayah dan anak ini dimana karena aku pengen ketemu,” katanya.

Setelah beberapa hari pencarian, sang pemilik rumah pun bertemu dengan kedua anak tersebut beserta ayahnya. Alih-alih memarahi, sang pemilik rumah justru mengajak kedua bocah itu berfoto. 

Tak hanya itu, pemilik rumah juga mengajak anak-anak itu untuk jalan-jalan. Selain itu juga mereka berbelanja makan dan pakaian. 

“Alhamdulillah Allah pertemukan kita yah. Bahagianya lagi om dan tante diberi kesempatan sama Allah untuk bahagiakan kalian,” katanya.

Pemilik rumah itu pun mengatakan meskipun tidak memberikan hal yang mewah kepada kedua anak tersebut, tapi dia yakin mereka akan bahagia mendapatkannya. "Meskipun tidak mewah kebahagiaan yang aku berikan tapi insyaallah aku yakin mereka senang dan bahagia," katanya.

Postingan tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 1,2 juta akun dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Kok mewek liat gini,” kata @rahma***

“Masyaallah semoga nular rezekinya,” kata @uwick***

“Ketika harta kekayaan di tangan yang tepat, semoga selalu rendah hati ya kak,” ujar @pangg***

Topik Menarik