Nikmati Liburan Berkesan dengan Cara yang Spesial

Nikmati Liburan Berkesan dengan Cara yang Spesial

Travel | inews | Senin, 2 September 2024 - 17:10
share

JAKARTA, iNews.id - Ulang tahun selalu menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Ada yang merayakannya dengan pesta meriah, makan malam bersama keluarga, atau sekadar berkumpul dengan teman-teman terdekat.

Namun, pernahkah Anda terpikir untuk merayakan ulang tahun dengan cara yang lebih unik dan berkesan? Ya, liburan bisa jadi pilihan yang tepat untuk merayakan hari spesial Anda.

Tidak ada kado yang lebih berharga dari waktu dan pengalaman. Liburan memberikan keduanya dalam satu paket. Saat memilih untuk merayakan ulang tahun dengan liburan, Anda tidak hanya memberi hadiah untuk diri sendiri, tetapi juga menciptakan kenangan yang akan diingat sepanjang hidup.

Berkaitan dengan liburan dan momen ulang tahun tersebut, saat ini digibank mempunyai kabar menarik di momen spesial ulang tahun yang ketujuhnya. Kabar menarik tersebut adalah di Mister Aladin, Anda bisa memanfaatkan diskon hingga Rp370.000 untuk pemesanan tiket pesawat domestik dan internasional jika menggunakan kartu kredit digibank.

Ayo, rencanakan liburan Anda yang hemat ini dan lakukan transaksinya segera karena promo ini akan berakhir di 7 September 2024.

Mengapa Memilih Mister Aladin?

Mister Aladin adalah salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan, seperti pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tiket tempat wisata, aktivitas, dan paket tur di dalam dan luar negeri dengan harga terbaik.

Kemudian, setiap Anda mendapatkan penawaran menarik dari Mister Aladin, Anda dapat menghemat biaya saat memesan kebutuhan perjalanan tersebut. Tidak hanya itu, Mister Aladin juga memiliki sistem pemesanan yang mudah digunakan dan dukungan pelanggan yang responsif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut, Anda dapat mengakses website berikut.

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak kelewatan promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya.

Topik Menarik