Tips Memilih Tiket Pesawat ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas Indonesia

Tips Memilih Tiket Pesawat ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas Indonesia

Travel | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 17:32
share

JAKARTA, iNews.id - Indonesia, sebagai negara kepulauan yang kaya akan keindahan alam dan kekayaan budaya, menawarkan berbagai destinasi pariwisata yang patut dipertimbangkan untuk dikunjungi. Berkaitan dengan hal ini, pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sedang menggaungkan potensi pariwisata Tanah Air.

Salah satu upayanya adalah dengan mempromosikan Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia. Adapun destinasi yang ditunjuk di antaranya Candi Borobudur, Likupang, Mandalika, Danau Toba, dan Labuan Bajo.

Dengan banyaknya pilihan destinasi yang tersedia, penting untuk memilih tiket pesawat yang tepat misal dengan promo guna memastikan pengalaman perjalanan yang optimal ke destinasi-destinasi tersebut.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, saat ini Kemenparekraf bekerja sama dengan Mister Aladin memberikan promo yang menarik untuk Anda, yaitu Tiket Pesawat Paling Dahsyat dengan DISKON Rp88.000.

Promo ini berlaku untuk rute penerbangan dari/ke Jakarta, Yogyakarta, Medan, Manado, Lombok, Labuan Bajo, Surabaya, Malang, Kendari, Morotai, dan Pangkal Pinang serta bisa digunakan untuk semua metode pembayaran.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo ini sampai 27 Agustus 2024!Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.

Topik Menarik