Rekomendasi Tempat Nongkrong Harga Terjangkau di Gunawarman Jaksel, Wajib Masuk Wishlist! 

Rekomendasi Tempat Nongkrong Harga Terjangkau di Gunawarman Jaksel, Wajib Masuk Wishlist! 

Travel | inews | Minggu, 4 Agustus 2024 - 14:19
share

JAKARTA, iNews.id - Sedang mencari tempat nongkrong cantik di Gunawarman Jakarta Selatan? Food Diary iNews TV punya rekomendasinya.

Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong dengan nuansa fancy tapi harganya gak menguras isi dompet, maka tempat yang satu ini bisa jadi pilihan. Food Diary iNews TV merekomendasikan Exquise Bistro and Patisserie yang berlokasi di Jalan Gunawarman Nomor 18 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ada apa saja di tempat nongkrong bernuansa fancy tapi harganya affordable ini? Berikut rekomendasi menunya. 

Menurut Public Relations Exquise, Fahmi Fadli, jika Anda hanya ingin nongkrong dan makan kue bareng bestie, maka disarankan beberapa jenis cake. Kalau lagi mau makan kue coklat, disarankan pilih Pascale atau Pierre. Keduanya menggunakan belgian chocolate yang rasanya mampu memanjakan lidah. 

Kalau mau makan cake, tapi fruit cake, Fahmi menyarankan Emilie yang menggunakan mango mousse, Avocado Cake dari alpukat, atau Pandan Kaya yang terdiri dari pandan sponge cake, isian srikaya, dan atasnya ada ganache coconut. Enak banget. 

cake coklat
cake coklat

Untuk varian cake, harga yang ditawarkan per whole cake mulai dari Rp150.000. Varian coklat di atas dijual mulai dari Rp300.000. 

Bagaimana dengan menu selain cake, apa yang direkomendasikan di sini? 

Fadli menawarkan pilih, bisa pesan Wagyu Truffle Fried Rice. Ini bukan sembarang nasi goreng, karena ada irisan daging Wagyu yang banyak dan rasanya dijamin enak. Harga menu ini sekitar Rp105.000. 

Lalu, ada direkomendasikan juga menu camilannya yaitu Honey Glazed Fried Prawn. Potongan udang di menu ini banyak dan madu yang menjadi statement utama dari menu ini menyempurnakan rasanya. Soal harga, menu yang satu ini sekitar Rp87.000. 

wagyu and prawn
wagyu and prawn

Untuk minumannya, ada tiga menu yang direkomendasikan, yaitu Lychee Tea dengan harga sekitar Rp28.000, Cafe Butterscotch sekitar Rp42.000, dan Yakult Watermelon sekitar Rp45.000. Gimana, cukup affordable bukan?  

"Kami mengusung konsep namanya Priority Gift for Priority People yang harapannya Exquise dan bistro kami menjadi bistro terkenal dan juga terenak dan pastinya manisnya pas, disertai service-service kami yang luar biasa yang bisa memanjakan customer agar selalu datang ke sini dan dengan harga yang pastinya sangat affordable," ungkap Fahmi, dikutip Minggu (4/8/2024). 

So, kalau lagi ada di daerah Gunawarman Jaksel dan bingung mau nongkrong di mana bareng sahabat tersayang, bisa pilih tempat yang satu ini, ya. Selamat mencoba!

Topik Menarik