Hotel Grand Palma Pangandaran, Hotel Bintang Empat Dengan Konsep Syariah

Hotel Grand Palma Pangandaran, Hotel Bintang Empat Dengan Konsep Syariah

Travel | pangandaran.inews.id | Senin, 29 Juli 2024 - 14:50
share

PANGANDARAN , iNewsPangadaran.id - Dunia pariwisata wisata di Pangandaran kian berkembang, selain menyuguhkan pantai yang indah, hunian atau hotel - hotelnya pun lebih mengutamakan kenyamanan terhadap para pengunjung, bahkan ada hotel bintang empat berkonsep syariah.

Seperti Hotel Grand Palma Pangandaran by Horison ini, mengusung konsep syariah dengan bangga mengumumkan suksesnya acara grand opening properti terbaru yang elegan.

Diketahui, Grand Palma Pangandaran by Horison menawarkan 78 kamar dengan berbagai tipe untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu, termasuk Deluxe Room, Deluxe Pool View, Deluxe Sea View, Deluxe Tatami, Palma Balcony Pool View, Palma Balcony Sea View, Family Room, Executive Family, Executive Suite, dan Honeymoon Suite.

Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang, Santan Resto, playground, gym center, Papi Cafe n Resto, Palma Sky Lounge, musholla, ballroom, dan ruang meeting. Hotel ini juga memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikannya destinasi istimewa bagi para tamu.

Lokasinya yang strategis diantara Pantai Barat dan Pantai Timur juga dekat dengan TWA Cagar alam, memberikan akses mudah pemandangan alam yang menakjubkan, termasuk titik terbaik untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam.


Lokasinya yang strategis diantara Pantai Barat dan Pantai Timur juga dekat dengan TWA Cagar alam. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Ist)

Selain itu, hotel ini juga menawarkan berbagai kegiatan rekreasi seperti aktivitas anak-anak dan olahraga air, serta dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan suasana yang ramah keluarga.

Vice President Commercial PT. Refino Mutshernar mengatakan, kehadiran Grand Palma Pangandaran, Horison kembali memperluas bisnis hotelnya di Pangandaran untuk kedua kalinya.

"Sebagai hotel bintang empat terbaru di Pangandaran, Grand Palma menandakan pertumbuhan signifikan dalam sektor pariwisata dan perhotelan, serta memperkuat posisi Pangandaran sebagai destinasi wisata yang berkembang pesat," kata Refino.

Menurutnya, ia sangat bersyukur dapat menyambut tamu di properti terbarunya yang mengutamakan kemewahan dan keramahan.

"Acara ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman yang nyaman dan berkesan bagi setiap tamu," tambahnya.

Sementara itu, Executive Director PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group, Bayu Waskito Nugroho mengatakan, pendirian hotel ini juga menjadi indikasi bahwa segmen pasar perhotelan di Pangandaran semakin berkembang.

Dengan bertambahnya pilihan akomodasi berkualitas tinggi ini, diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan dan juga mendukung geliat bisnis di daerah ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Horison Hotels Group, silahkan kunjungi," pungkasnya.

Topik Menarik