Libur Sekolah, Seru Ikutan Meet and Greet with Kiko di The Park Sawangan

Libur Sekolah, Seru Ikutan Meet and Greet with Kiko di The Park Sawangan

Travel | inews | Sabtu, 8 Juni 2024 - 19:39
share

JAKARTA, iNews.id - The Park Sawangan bekerja sama dengan MNC Licensing dan MNC Picture menggelar event bertajuk 'Holiday with Kiko'. Acara ini berlangsung di The Park Sawangan pada 6-16 Juni 2024.

Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun Kiko yang ke-10 dan memeriahkan libur sekolah. Banyak keseruan yang bisa dinikmati, mulai dari menari dan bernyanyi bareng Kiko, Lola, dan Poli, juga bisa meet and greet bareng mereka.

Meet and greet bareng Kiko ini berlangsung pada Senin-Jumat pukul 17.00 WIB. dan Sabtu-Minggu pukul 14.00, 17.00, 19.00 WIB.

Dari pantauan, meet and greet with Kiko ini disambut meriah oleh para pengunjung anak-anak. Meskipun acara tersebut dijadwalkan pukul 17.00 WIB, sejak pukul 16.30 WIB anak-anak itu sudah duduk di depan panggung.

Sebelum Kiko muncul, anak-anak itu diajak menari dan bernyanyi. Mereka terlihat antusiasme ketika mengikuti gerakan para penari tersebut.

Tak lama kemudian, Kiko, Lola, dan Poli muncul dan menyapa para anak-anak. Mereka teriak dan bertepuk tangan bertemu idolanya. Setelah itu, Kiko and Friends mengajak para pengunjung menari bersama. Wajah bahagia dari para pengunjung begitu terpancar.

Salah satu pengunjung yang hadir adalah Linda asal Bojongsari. Dia mengaku sang anak suka sekali nonton Kiko, dan kebetulan bisa bertemu Kiko saat sedang di mall.

"Kebetulan lagi belanja kebutuhan rumah tangga, terus lihat ada Kiko makanya tertarik," katanya.

Dia juga sempat menukarkan struk belanja senilai Rp500.000 agar buah hatinya bisa berfoto dengan Kiko.

"Sering-sering aja ada event kayak gini," katanya.

Selain itu, ada juga pengunjung bernama Yuni asal Parung yang sengaja datang ke The Park Sawangan untuk bertemu dengan Kiko.

"Saya taunya dari Instagram terys langsung ke sini, buat nyenengin anak," katanya.

Dia juga sempat menukarkan struk belanja agar sang anak bisa berfoto dengan Kiko. "Seru banget tadi, banyak aktivitas buat anak, bagus," katanya

Bagi penggemar ataupun pengunjung Mal The Park Sawangan yang sudah tidak sabar untuk bertemu, berfoto dan berinteraksi bersama karakter Kiko & Friends dapat melakukan registrasi di meja Customer Service yang terletak di lantai Ground Floor, dengan berbelanja minimal Rp300.000 (weekday) atau Rp500.000 (weekend) di seluruh tenant Mal The Park Sawangan dan berlaku gabungan struk pada hari yang sama. Tidak hanya foto bersama, pengunjung dapat membawa pulang 1 foto yang dicetak sebagai kenang-kenangan.

Ragam aktivitas lain yang merupakan rangkaian dari acara Meet & Greet with Kiko & Friends adalah lomba mewarnai dan kontes foto. Lomba mewarnai diadakan pada 16 Juni 2024 pukul 11.00-13.30 untuk kategori siswa sekolah dasar kelas 1-3. Sedangkan untuk kontes foto di photobooth sepatu kiko berlangsung pada tanggal 5-15 Juni 2024.

Kontes foto dapat diikuti pengunjung dengan mengunggah foto di akun Instagram masing-masing dengan tema Keceriaan Liburanmu bersama Kiko, Lola dan Poli. Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #KIKOatTheParkSawangan #KIKOAnimation #MNCLicensing dan menandai akun instagram @theparksawangan, @kiko.animation dan @mnclicensing_id. Lomba akan ditutup pada 15 Juni pukul 15.00.

Pemenang dengan jumlah likes terbanyak akan diumumkan pada tanggal 15 Juni 2024 pukul 19.00 melalui official akun instagram @theparksawangan.

Pengunjung dapat mengikuti kedua perlombaan tersebut secara gratis serta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti merchandise Kiko, goodie bag dan uang tunai.

Topik Menarik