5 Tempat Nongkrong di Tebet, Makanannya Enak dengan Suasana Masih Asri

5 Tempat Nongkrong di Tebet, Makanannya Enak dengan Suasana Masih Asri

Travel | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 09:41
share

JAKARTA, iNews.id - Tempat nongkrong di Tebet bisa menjadi destinasi pilihan untuk dikunjungi ketika berada di Jakarta Selatan. Anda bisa memilih tempat di Tebet untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

Tebet dikenal sebagai kawasan yang strategis dan ramai dengan aktivitas komersial, seperti perkantoran, tempat makan, kafe, dan pusat kebugaran. Selain itu, Tebet juga terkenal dengan Taman Tebet Eco Park, yang merupakan ruang terbuka hijau populer untuk rekreasi keluarga.

Di kawasan ini, ada banyak tempat nongkrong yang menyajikan keunikan berbeda. Suasananya juga nyaman dan akan membuat pengunjung betah berlama-lama. 

Penasaran, di mana saja tempat nongkrong di Tebet yang bisa dikunjungi saat berkumpul bersama keluarga atau teman? Berikut ulasannya dirangkum pada Minggu (5/10/2024).

Tempat Nongkrong di Tebet

1. Kopi Nako Tebet

Tempat nongkrong pertama yang bisa dikunjungi ada Kopi Nako Tebet. Tempat ini memiliki keunikan dari desain minimalis dengan nuansa industrial, menggunakan banyak elemen kaca dan logam. Tersedia area outdoor yang cocok untuk nongkrong santai. Anda bisa mencicipi menu seperti, kopi susu khas (Kopi Nako), kopi hitam, teh tarik, serta makanan ringan seperti pisang goreng dan tahu goreng. Kisaran harga yang dibanderol Rp15.000 - Rp35.000 per item. Alamatnya ada di Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 11, Tebet, Jakarta Selatan.

2. Bebop Food Studio

Keunikan dari tempat nongkrong ini adalah mengusung tema artsy dan industrial, dinding penuh dengan karya seni. Suasananya cozy dan cocok untuk bersantai bersama teman. Anda bisa mencicipi menu burger, pizza, chicken wings, dan aneka kopi serta smoothies. Kisaran harga yang dibanderol Rp40.000 - Rp80.000 per item. Alamatnya ada di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 29, Tebet, Jakarta Selatan.

3. Teras Rumah Nenek

Tempat ini mengusung konsep rumahan yang nyaman, serasa makan di rumah nenek dengan nuansa vintage. Terdapat area indoor dan outdoor. Anda bisa mencicipi menu hidangan Indonesia dan Barat seperti ayam penyet, nasi goreng, spageti, dan pancake. Kisaran harga yang ditawarkan mulai Rp30.000 - Rp70.000 per item. Alamatnya di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 34, Tebet, Jakarta Selatan.

4. Teras Dharmawangsa

Tempat nongkrong dengan konsep hijau yang asri, terletak di area terbuka yang luas. Cocok untuk yang mencari suasana tenang di tengah kota. Anda bisa mencicipi menu hidangan western dan Asia, seperti pasta, nasi goreng, burger, dan aneka jus. Kisaran harga yang dibanderol mulai Rp40.000  - Rp100.000 per item. Alamatnya di Jalan Tebet Barat Dalam No. 40, Tebet, Jakarta Selatan.

5. Sleepless Owls

Sleepless Owls adalah salah satu tempat nongkrong populer di Tebet yang terkenal dengan suasana cozy dan cocok untuk bekerja atau bersantai. Tempat ini memiliki tema urban yang kasual, dengan pencahayaan yang nyaman dan interior modern. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Mereka menyajikan berbagai jenis kopi, seperti espresso, latte, dan cappuccino, serta teh, matcha, dan aneka minuman non-kopi seperti smoothies dan milkshake. Untuk makanan, Anda bisa menemukan pilihan pasta, burger, salad, dan chicken wings, serta snack ringan. Kisaran harga di Sleepless Owls adalah sekitar Rp25.000 - Rp50.000 untuk minuman, sementara untuk makanan berkisar antara Rp35.000 - Rp85.000. Alamatnya di Jalan Tebet Timur Dalam No. 1D, Tebet, Jakarta Selatan. 

Itulah tempat nongkrong di Tebet yang bisa dikunjungi saat berkumpul bersama keluarga atau teman. Tempat-tempat ini menawarkan suasana yang bervariasi, dari yang kasual hingga lebih tenang dan asri, dengan berbagai pilihan menu yang cocok untuk bersantai. Selamat berkunjung!

Topik Menarik