Kiko & Friends Sapa Penggemar di The Park Sawangan, Tawarkan Beragam Kegiatan untuk Sambut Libur Sekolah

Kiko & Friends Sapa Penggemar di The Park Sawangan, Tawarkan Beragam Kegiatan untuk Sambut Libur Sekolah

Travel | inews | Sabtu, 8 Juni 2024 - 19:10
share

JAKARTA, iNews.id - Warga Depok dan Tangerang Selatan (Tangsel) yang belum mempunyai rencana liburan tidak usah khawatir. Anda bisa datang ke The Park Sawangan untuk mengisi liburan.

Selama libur sekolah, karakter animasi MNC Licensing dan MNC Pictures, Kiko and Friends akan menyapa penggemar melalui event meet and greet di The Park Sawangan. Acara akan berlangsung mulai 5-16 Juni 2024.

Menyambut libur sekolah kali ini kita menghadirkan dua acara yg cukup besar, yang pertama meet and greet dengan Kiko and Friends, yang bekerjasama dengan MNC Licensing dan Ocean Ball, wahana dari salah satu tenant kami. Selain itu pastinya kami punya XXI, banyak film dengan tema liburan anak sekolah, kata Mall Manager The Park Sawangan, Indah M Soeryadiredja, Sabtu (8/6/2024).

Indah mengatakan pihaknya menyambut baik kehadiran Kiko and Friends untuk meriahkan libur sekolah. Apalagi Kiko sendiri merupakan karakter animasi karya anak bangsa yang memiliki banyak penghargaan.

Kami mau kolaborasi mencari yang benar karya anak bangsa, kreativitasnya, karyanya sudah berprestasi di kancah internasional dan dalam negeri. Buat kami Kiko cocok dibawa dan sesuai dengan target market kami, tuturnya.

Indah berharap ke depannya bisa terus bekerjasama dengan MNC Licensing lewat program lainnya. Harusnya masih banyak opportunity kerjasama dengan MNC Licensing, salah satunya karakternya Entong, bisa menjajaki untuk persiapan Ramadhan tahun depan, katanya.

Bagi penggemar ataupun pengunjung Mal The Park Sawangan yang sudah tidak sabar untuk bertemu, berfoto dan berinteraksi bersama karakter Kiko & Friends dapat melakukan registrasi di meja Customer Service yang terletak di lantai Ground Floor, dengan berbelanja minimal Rp 300.000 (weekday) atau Rp 500.000 (weekend) di seluruh tenant Mal The Park Sawangan dan berlaku gabungan struk pada hari yang sama. Tidak hanya foto bersama, pengunjung dapat membawa pulang 1 buah foto yang dicetak sebagai kenang- kenangan.

Ragam aktivitas lain yang merupakan rangkaian dari acara Meet & Greet with Kiko & Friends adalah lomba mewarnai dan kontes foto. Lomba mewarnai diadakan pada 16 Juni 2024 pukul 11-00-13.30 untuk kategori siswa sekolah dasar kelas 1-3. Sedangkan untuk kontes foto di photobooth sepatu kiko berlangsung pada tanggal 5-15 Juni 2024.

Kontes foto dapat diikuti pengunjung dengan mengunggah foto di akun instagram masing-masing dengan tema Keceriaan Liburanmu bersama Kiko, Lola dan Poli. Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #KIKOatTheParkSawangan #KIKOAnimation #MNCLicensing dan menandai akun instagram @theparksawangan, @kiko.animaton dan @mnclicensing_id. Lomba akan ditutup pada tanggal 15 Juni pukul 15.00.

Pemenang dengan jumlah likes terbanyak akan diumumkan pada tanggal 15 Juni 2024 pukul 19.00 melalui official akun instagram @theparksawangan.

Pengunjung dapat mengikuti kedua perlombaan tersebut secara gratis serta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti merchandise Kiko, goodie bag dan uang tunai.

Topik Menarik