Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Kiko and Friends Sapa Penggemar di The Park Sawangan

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Kiko and Friends Sapa Penggemar di The Park Sawangan

Travel | inews | Sabtu, 8 Juni 2024 - 18:30
share

JAKARTA, iNews.id - Tidak terasa telah 10 tahun Kiko hadir menemani keluarga di Indonesia. Di perayaan satu dekade ini, MNC Animation dan MNC Licensing merayakan ulang tahun Kiko dengan menyapa para penggemar di The Park Sawangan.

Event Meet & Greet with Kiko di selenggarakan di Mal The Park Sawangan pada 5-16 Juni 2024.

Marketing & Retail MNC Licensing, Marisa Francisca mengatakan kehadiran Kiko di The Park Sawangan ini tentunya untuk mengenalkan Kiko kepada masyarakat luas.

Semoga Kiko semakin dikenal okeh semua. Dan pengunjung The Park Sawangan bisa ikut merayakan ulang tahun Kiko ke-10 dan semakin sayang dengan Kiko and Friends, ujar Marisa saat ditemui MNC Portal di The Park Sawangan, Sabtu (8/6/2024).

Marisa mengatakan, dia terus menghadirkan beragam acara menarik untuk anak-anak di Indonesia. Terutama karakter kartun yang merupakan karya anak bangsa. "Dari MNC Licensing menghadirkan beragam acara yang menarik tentunya, makanya selalu pantengin MNC Licensing(undrescore)id, biar tau kita akan ada di mana saja untuk merayakan 10 tahun Kiko, katanya.

Ke depannya, Marisa berharap MNC Licensing Kiko semakin dikenal oleh masyarakat dan sukses bersama MNC Licensing dan MNC Animasi.

Pastinya untuk memberikan tayangan terbaik dan juga IP lokal yang bisa membanggakan, tuturnya.

Seperti diketahui, Serial Animasi Kiko sukses ditayangkan sejak 2014, hadir di RCTI setiap hari Minggu jam 6.30 pagi dan juga di MNCTV setiap Sabtu jam 10.00 pagi dan hari Minggu jam 8.00 pagi.

Kiko adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation dan mengisahkan tentang Kiko, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya Poli, Lola, Patino, Tingting dan Karkus yang jahil beserta Pupus sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Hingga kini, Serial animasi Kiko telah mengantongi lima penghargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Serial animasi ini juga telah disulih suara ke dalam empat bahasa asing, yakni Inggris, Portugis, Spanyol dan Mandarin juga telah ditayangkan di 64 negara yang mencakup Amerika Serikat, Cina, Korea, Inggris, 11 negara di Asia Tenggara, 25 negara di Amerika Latin, 10 negara di Afrika dan 14 negara di Timur Tengah seperti Netflix, Vision+, RCTI+, dan saluran tayang Disney XD, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Topik Menarik