Ini Dia Kandungan yang Bikin Bibir Lembap dan Sehat Seharian!

Ini Dia Kandungan yang Bikin Bibir Lembap dan Sehat Seharian!

Travel | inews | Selasa, 28 Mei 2024 - 17:54
share

JAKARTA, iNews.id - Mempunyai bibir kering dan pecah-pecah merupakan masalah umum yang sering dihadapi banyak orang, terutama di cuaca panas atau ekstrem. Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan pelembap bibiryang efektif.

Namun, ribet sekali jika kalian harus menggunakan lip balm setiap saat dan sebelum menggunakan lipstik.

Nah, ada solusi buat kalian agar mendapatkan bibir lembap tanpa perlu menggunakan lip balm, yaitu menggunakan lip stain dengan kandungan efektif untuk melembapkan bibir. Soulyu Intense Stay Lip Stain hadir dengan warnanya yang tahan lama dan juga terdapat beberapa kandungan agar bibir tetap lembap sepanjang hari. Berikut adalah 5 kandungannya:

1. Jojoba Oil

Jojoba Oil sangat efektif dalam menjaga kelembapan bibir. Minyak ini membantu memperbaiki lapisan kulit bibir yang rusak dan memberikan hidrasi yang tahan lama tanpa meninggalkan rasa lengket.

2. Diisostearyl Malate

Diisostearyl Malate merupakan kandungan yang dapat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit serta menahan kelembapan bibir. Dengan sifat-sifatnya yang menyejukkan dan melembutkan, bahan ini menjadi pilihan yang cocok dalam berbagai produk perawatan bibir dan kulit, seperti lip balm, lipstik, dan lip stain.

3. Trimethylsiloxysilicate

Trimethylsiloxysilicate merupakan bahan yang digunakan untuk membentuk lapisan pelindung di kulit. Bahan ini dikenal karena sifatnya yang fleksibel dan tahan air, serta dianggap aman untuk digunakan dalam produk bibir seperti lip stain.

4. Squalane

Squalane adalah bahan perawatan yang sering digunakan dalam kosmetik termasuk lip stainsebagai pelembap. Kandungan tersebut membantu menjaga kelembapan bibir, membuatnya terasa lembut dan halus, dan juga membantu melindungi bibir dari kerusakan.

5. Sodium Hyaluronate

Sodium Hyaluronate merupakan bahan yang digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit dan kosmetik karena kemampuannya untuk menarik dan menjaga kelembapan, serta menghaluskan bibir.

Penggunaan lip stain yang mengandung bahan-bahan di atas dapat memberikan perlindungan dan kelembapan yang dibutuhkan bibir sepanjang hari. Soulyu Intense Stay Lip Stain merupakan pilihan terbaik karena bebas dari bahan kimia keras dan tetap membuat bibir lembap dan stay sampai 12 jam. Dengan diskon hingga 70kalian bisa mendapatkan semua produk Soulyu dengan harga terjangkau! Buruan cek yuk sebelum waktunya habis!

Topik Menarik