Rekomendasi Wisata ke Pantai Mandiri Krui, Janjikan Pemandangan yang Mempesona

Rekomendasi Wisata ke Pantai Mandiri Krui, Janjikan Pemandangan yang Mempesona

Travel | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 07:28
share

PESISIR BARAT , iNewsWayKanan . id - Rekomendasi liburan wisata pantai kali ini adalah Pantai Mandiri Krui, Pesisir Barat, Lampung. pemandangan pantai yang mempesona dan ombak yang bagus, sangat memanjakan para wisatawan.

Pantai Mandiri sangat ramai oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, bahkan banyak yang mendirikannya tenda untuk bermalam di Pantai tersebut.

Salah seorang pengunjung yang berasal dari Way Kanan Indra Septa menerangkan bahwa dia sangat memuji keindahan Pantai Mandiri Pesisir Barat.

Sangat luar biasa, yang hadir disini bukan hanya wisatawan lokal, tapi juga mancanegara, mereka menikmati keindahan laut sekaligus ombak berselancar di pesisir barat, ujarnya kepada iNewsWayKanan.id, Rabu (22/03/2023).

Pokoknya keren, ini ada beberapa spot untuk para peselancar, diantaranya Tanjung Setia, Mandiri, spot spot nya bagus sekali dan cukup banyak dan ramai di sore hari, ungkapnya.

Lebih lanjut Indra merekomendasikan bagi masyarakatnya lokal Lampung dan luar Lampung untuk berwisata dan mengunjungi Pantai Mandiri.

Bagi masyarakat yang mau berwisata di pantai, bisa di Pesisir Barat, jarak tempuhnya lumayan dekat, ombaknya bagus dan wisata kulinernya cukup bisa di nikmati, tutupnya.

Topik Menarik